Weleh-weleh, Mereka Tewas Saat Berhubungan Intim

Jika Anda diberi pilihan tentang bagaimana cara Anda mati, pasti tidak akan memilih saat sedang berhubungan seks, bukan?

Setidaknya, pasti akan memilih mati dengan cara terhormat dan senyum tersungging. Namun, tidak demikian halnya dengan orang-orang ini. Malaikat maut menjemput mereka saat sedang melampiaskan syahwat.

Peribahasa "harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama" tak berlaku buat mereka. Mungkin peribahasa yang pas adalah "harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan pertanyaan".

Bercinta di Jalan Raya

Sumber foto : Hamed Saber (Flickr)
Ini adalah pasangan yang minta difoto dengan pose berbaring di tengah jalan. Pasangan dari Namibia itu entah kenapa ingin berbuat lebih dari sekedar berbaring. Mereka pun nekad melakukan hubungan seks di tengah jalan. Lalu, sebuah truk melindas mereka. Berdasarkan hasil otopsi terungkap banyak kadar alkohol dalam darah mereka.

Goyangan Maut

Robert Ashitey, 30, "menggoyang" pasangannya yang berusia 75 tahun, Suameter Denou, di Ghana. Saking asyiknya bergoyang, Robert tidak menyadari kalau pasangannya KO selamanya alias meninggal. Dia baru berhenti saat perawat Suameter memergoki mereka dan langsung memukul kepala Robert dengan tongkat. Pria naas itu kemudian diadili atas tuduhan pembunuhan berdasarkan tuntutan dari keluarga Suameter yang mencari kompensasi untuk biaya pemakaman.

Mobil Jenazah Maut

Bekerja di jasa pemakaman membuat Jose Agustino Noha menjadikan mobil jenazah sebagai kendaraan favoritnya. Bahkan ia menggunakan mobil itu untuk menghabiskan waktu bersama pacarnya. Sialnya, usai bercinta membuat mereka kelelahan dan tertidur ... untuk selamanya. Selidik punya selidik, mereka tewas karena keracunan karbon monoksida yang bocor dari mesin.

Bercinta di Atap

Dua sejoli, Brent Tyler (21) dan Chelsea Tumbleston (21) dari South Carolina bekerja dalam sebuah bar dan saling jatuh cinta. Gairah pasangan muda ini demikian menggelora, hingga suatu malam, usai bekerja mereka langsung bergumul ... di atap. Mungkin karena terlalu bersemangat, atap setinggi 15 meter itu jebol dan mereka pun terjatuh. Tubuh telanjang mereka ditemukan di jalan oleh sopir taksi.

Digoyang Kuda

Tahun 2005 seorang pria ditemukan tewas di sebuah peternakan di Washington. Dari hasil otopsi dkketahui kalau ia meninggal karena pendarahan internal setelah berhubungan seks ... dengan kudanya. Polisi menduga pria itu mengalami kelainan seksual yang disebut dengan beastiality. Di dalam gudang peternakan itu ditemukan banyak sekali hal-hal porno yang menampilkan hewan. Tak satupun yang ditahan atas kasus ini (termasuk kudanya 'kali ya) karena sodomi tidak dianggap ilegal di Washington.

Sumber : urbantitan.com


Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments