5 Kesalahan Wanita Soal Seks

1 ~ Kurang Berinisiatif


Kesalahan ini yang mungkin paling banyak dilakukan kaum wanita. Jangan selalu mengharapkan pasangan Anda yang memulai. “Saat Anda berinisiatif untuk memulai berhubungan seks, si dia akan merasa kalau seks adalah hal yang penting bagi hubungan Anda berdua,” kata Lou Paget, penulis buku 365 Days of Sensational Sex. “Hal itu juga akan menunjukkan pada si dia kalau Anda menikmati seks seutuhnya”. Pria akan sangat bergairah manakala tahu Anda menginginkan seks darinya.

2 ~ Kurang Responsif di Ranjang


Tunjukkan pada si dia kalau Anda sangat menikmati seks. “Yang paling penting, biarkan diri Anda sebebas mungkin mengekspresikannya,” kata Sari Locker, penulis buku Mindblowing Sex in the Real World.

Melihat dan mendengar Anda mendesah penuh gairah akan membuatnya makin terangsang. “Jangan risaukan suara-suara atau kata-kata yang terucap dari mulut Anda. Hal itu alamiah dan normal sebagai ungkapan kenikmatan yang Anda rasakan,” lanjut Locker.

3 ~ Mengabaikan Puting si Dia


Puting susu merupakan konsentrasi ujung saraf dan biasanya hanya pada wanita bagian ini dianggap erotis. Itulah sebabnya banyak wanita mengabaikan milik pria. Nyatanya, puting susu pria juga berfungsi sama (kecuali mengeluarkan ASI, ya).

Banyak pria memiliki puting yang sensitif dan mereka akan terangsang saat bagian itu distimulasi,” ujar Yvonne K. Fulbright, penulis buku Touch Me There!

4 ~ Menganggap Pria Bertanggung Jawab Atas Orgasme Anda


Wanita harus menyadari, bahwa orgasme adalah tanggung jawabnya juga,” jelas Barry R. Komisaruk, penulis pembantu pada buku Science of Orgasm. Ini karena pada akhirnya, wanita jugalah yang akan merasakan kesenangan dan kenikmatan dari sebuah hubungan seks.

Jangan berharap si dia bisa membaca pikiran Anda dan mulailah fokus pada komunikasi: Berikan si dia masukan, katakan padanya apa yang membuat Anda terangsang dan betapa senangnya Anda disentuh olehnya. Jika Anda merasa tidak nyaman melalui kata-kata, bimbing dia melakukan apa yang Anda inginkan.

5 ~ Melulu di Kamar Tidur


Kenapa harus membatasi diri dengan hanya melakukan seks di kamar tidur? Buatlah kejutan dengan mengajaknya bercinta di tempat lain.

“Pria sangat menyukai kombinasi 2 hal: Jiwa petualangan dan saat pasangan mereka secara spontan menunjukkan gairah erotis,” kata Lou Paget, penulis buku 365 Days of Sensational Sex. Cobalah lakukan di meja dapur, anak tangga, atau balkon misalnya. Dengan mencoba tempat baru yang tak biasa untuk bercinta akan membuat kesan tersendiri buat Anda berdua.

Sumber : healthyandbeloved.com


Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments