Aishwarya Rai : Antara Rumor dan Fakta

Anda mungkin mengira kehidupan seorang wanita cerdas dan cantik seperti Aishwarya Rai selalu bergelimang keindahan. Nyatanya tidak. Hidup ini tidak mudah dan kehidupan Aishwarya Rai pun seperti kehidupan manusia lainnya. Dia berjuang sangat keras untuk bertahan hidup dan meraih kesuksesan, tidak hanya atas dasar profesional dari seorang model fashion menjadi aktris nomor satu di India.

Seperti yang kita semua tahu bahwa untuk sukses sebagai aktris Bollywood, seseorang harus menguasai keterampilan menari Bollywood. Hal lain yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa untuk sampai ke bintang Bollywood kelas satu juga perlu meningkatkan aksen Hindi mereka dan mengucapkan kata-kata bahasa Urdu dengan benar.

Dia belajar menari, aksen Hindi-nya tidak terlalu buruk, tapi dia mampu berimprovisasi dengan cepat. Kesantunan dan kerendahan hatinya menarik hati para profesional yang bekerja bersamanya di lokasi syuting. Dia membuat Saroj Khan, salah satu koreografer terbaik dari India, terpikat pada kemampuannya. Saroj lah yang kemudian menjadi koreografer pada lagu Aishwarya umumnya, dan lagu Niboda untuk film 'Hum Dil De Chuke Sanam' khususnya. Lagu itu langsung menjadi hit dan ia berhasil mengubah persepsi orang tentang dirinya bahwa ia adalah "Model Fashion yang banting stir menjadi Aktris". Sekarang dia adalah tipikal pahlawan wanita Bollywood dengan keahlian menari dan akting yang diperlukan untuk berhasil dalam dunia bisnis hiburan.

Saat karir Aishwarya melejit, giliran kehidupan pribadinya menghadapi tantangan baru. Dia terlibat asmara dengan Salman Khan, dan itu adalah satu kesalahan. Di Bollywood Salman Khan dikenal sebagai penakluk teman-teman wanitanya dan bertindak seperti seorang kekasih yang posesif dan cemburuan. Aishwarya Rai mengira ia dapat mengatasi hal itu. Tapi kadang sebijaksana apa pun Anda, kegagalan tak dapat dihindari.

Awalnya, hubungan Salman Khan dan Aishwarya Rai berlangsung indah. Media menyukai pasangan artis yang diidolakan Industri Film India, dan ini membuat mereka menjadi pasangan paling populer di India. Salman Khan selalu memiliki hubungan yang sangat sulit dengan pers, sementara Aishwarya Rai sangat baik dalam memelihara hubungannya dengan Media. Media berusaha mengikuti di mana pun mereka berada.

Kemudian Salman Khan mulai bertindak posesif dan pencemburu, namun Aishwarya Rai masih merasa bahwa dia bisa menanganinya. Walaupun Salman selalu memiliki hubungan pers yang buruk dan Aishwarya tidak pernah secara terbuka mengakui hubungannya dengan Salman Khan, namun Salman Khan ingin Aishwarya mengakui hubungan mereka melalui media. Aishwarya Rai keberatan karena menurutnya itu akan membuat Salman bertindak lebih posesif dan mengekang, tetapi Salman berpendapat bahwa hal itu akan memperkuat hubungan mereka. Perbedaan pendapat tersebut berkembang menjadi pertengkaran dan kemudian datanglah Vivek Oberoi.

Dia tidak pernah berbicara dengan media tentang ini, tapi tersebar rumor bahwa anak buah Salman ikut campur urusannya, menamparnya dan mencoba mendobrak masuk ke rumahnya. Kakak Aishwarya Rai melaporkan kejadian itu ke polisi dan itu Salman Khan keder.

Vivek Oberoi adalah seorang aktor muda dengan karir biasa-biasa saja. Aishwarya Rai dan Vivek kemudian bersahabat baik, namun Vivek pikir mereka lebih dari itu. Media juga mulai memproyeksikan persahabatan mereka. Yang tak seorangpun tahu pada waktu itu adalah bahwa Aishwarya Rai mulai melirik Abhishek Bachchan, aktor yang juga anak dari Amitabh Bachchan, bintang film legendaris. Sementara media terus menjejali masyarakat tentang hubungan antara Aishwarya Rai dan Vivek Oberoi, dia bertunangan dengan Abhishek Bachchan.

Hal ini membuat banyak orang terkejut. Aishwarya Rai adalah salah satu aktris India paling berbakat dan paling sukses, dan di Bollywood, pernikahan sama artinya dengan berakhirnya karir, terutama untuk aktris. Dia mengumumkan pertunangannya dan menikah pada tanggal 20 April 2007. Dia juga membuktikan kalau media salah. Dia masih sukses di box office dan karirnya masih terus berkembang.

Sumber : celebritysentry.com


Related Posts
Previous
« Prev Post

4 comments

November 7, 2013 at 10:48 AM

Teriamaksih ats informasi yang bermanfaat ini

Reply
avatar
November 15, 2013 at 9:00 AM

Informasi ini sangat bagus dan bermanfaat sekali bagi semua pembacanya, terimakasih telah memberikan informasi yang sangat berharga ini. Sukses selalu gan

Reply
avatar
November 16, 2013 at 11:27 AM

Saya mau bertanya, tetapi kalo pertanyaanya di luar topik ini boleh?? Pertanyaan saya bagaimana bisa membuat artikel sebagus ini. mhon pencerahannya karena saya pemula :)

Reply
avatar
November 20, 2013 at 7:19 AM

Selamat pagi!!
Semoga semua pembaca dan penulis artikel ini selalu dalam lindungan Allah Swt. Saya gak mau banayk komentar gan tapi ane salut sama agan bisa posting sebagus ini, gimana caranya?

Reply
avatar

Comments