8 Fakta Tentang Pria ...

Pria selalu mengatakan kalau wanita itu sulit dimengerti, tapi sebaliknya wanita jarang mengungkapkan kalau kaum pria lah yang sulit dipahami. Mungkin karena para wanita malu mengatakan itu, atau karena mereka beranggapan pria adalah makhluk sederhana yang mudah ditebak.

Anda kaum wanita mungkin akan berubah pikiran setelah membaca ini.

8 fakta tentang pria ini didasarkan pada survei terhadap pria Inggris, tapi mungkin saja berlaku umum bagi semua pria di dunia.

1. Berat Badan

Pada Desember 2010 surat kabar Daily Mail menyajikan beberapa fakta yang tidak terlalu mengejutkan. Disebutkan, bahwa 42% pria mengatakan kurang tertarik pada istri atau kekasih mereka yang semakin gemuk.

2. Kebersihan

Kita semua tahu laki-laki umumnya kurang memperhatikan kebersihan dibandingkan wanita, dan fakta ini mungkin membuat Anda tidak suka. Sebuah survei pada Februari 2011 dari Hotel Travelodge mengatakan bahwa 20% dari pria lajang mengganti seprei mereka sekali sebulan. Itukah sebabnya mereka tetap lajang?

3. Seks

Sebuah survei Durex pada Maret tahun ini mengungkapkan beberapa fakta yang sangat menarik tentang seks. 17% pria hanya pernah tidur dengan satu orang. Semoga saja mereka mengganti seprai tempat tidur sesudahnya.

4. Telepon

Ponsel berperan besar bagi masyarakat saat ini, terutama untuk berinteraksi dengan mitra potensial. Viewsonic menekankan betapa pentingnya ponsel dalam hubungan dengan mengungkapkan, bahwa sepertiga dari pria menggunakan ponsel mereka untuk menggoda wanita. Tapi itu bukan alasan untuk mengintip SMS di ponselnya ketika dia tidak ada.

5. Pasangan Seksual

Ada banyak asumsi tentang laki-laki dan seks dan sebagian besar didasarkan pada pengalaman kita dengan mereka. Salah satu fakta tentang pria dan seks adalah bahwa 24% dari mereka pernah melakukan threesome. Survei dari This Morning TV pada bulan Februari tersebut tidak menjelaskan apakah itu 2 pria dengan 1 wanita atau 2 wanita dengan 1 pria!

6. Kekuatan

Kita tahu, bahwa wanita lebih kuat dari pria, bukan? Yah, mereka tahu itu juga. Jadi benarkah kata Lovestruck.com, bahwa 76% pria percaya wanita lebih kuat menahan rasa sakit dibandingkan pasangan mereka? Apakah pasangan Anda banci?

7. Ibu

Salah satu fakta tentang pria yang kita semua tahu adalah bahwa mereka mencintai ibu mereka, tetapi apakah Anda tahu bahwa mereka menghabiskan rata-rata $ 35 untuk membeli hadiah di Hari Ibu? Lebih baik dari hadiah CD yang ia berikan untuk Anda ya? Berterima kasihlah pada find-me-gift.co.uk untuk itu informasi ini!

8. Ketertarikan

Ingin tahu bagaimana cara menarik perhatian pria? Menurut RealBeauty.com, 18% dari mereka mengatakan hal pertama yang mereka perhatikan pada wanita adalah rambutnya. Saya kira kita tidak perlu bertanya apa jawaban dari yang 82% lainnya.

Sumber : allwomenstalk.com


Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments