7 Makanan Perontok Lemak Perut

Banyak orang, khususnya wanita, yang risih dengan perutnya yang buncit penuh lemak. Shine merekomendasikan 7 makanan yang dapat membakar lemak perut.

Oatmeal

Sarapan dengan oatmeal akan memberikan tubuh banyak kandungan fiber yang mampu mencegah rendahnya kadar gula darah. Memulai hari dengan oatmeal gandum akan membantu Anda untuk menghindari ngemil pertengahan pagi. Anda juga akan mendapatkan protein dan vitamin dan mineral lainnya yang membantu penurunan berat badan.

Sayuran

Sayuran mentah adalah sumber serat dan antioksidan dan makan sayuran akan mengisi perut Anda tanpa meningkatkan asupan kalori. Mengkonsumsi berbagai sayuran (terutama sayuran hijau) akan memberikan tubuh Anda nutrisi penting, di antaranya termasuk kalsium, magnesium, protein, zat besi, kalium, vitamin C, vitamin A, dan vitamin B.

Daging Tanpa Lemak

Protein nonlemak penting untuk diet penurunan berat badan, dan daging merupakan sumber protein yang baik. Hindari daging olahan, dan fokus pada makanan alami, daging putih organik seperti ayam dan ikan.

Biji-bijian Utuh

Mengganti makanan tepung putih dengan makanan gandum akan meningkatkan nutrisi yang Anda dapatkan dari makanan Anda. Biji-bijian mengandung serat, asam folat, vitamin E, dan magnesium, yang membantu Anda dalam memerangi perut buncit.

Telur

Meningkatkan asupan protein adalah cara mudah untuk membakar lemak perut Anda, dan telur memiliki kandungan protein yang tinggi. Telur juga memberikan tubuh Anda nutrisi lainnya, seperti vitamin B12 yang membantu melepaskan sel-sel lemak.

Minyak Zaitun

Lemak sehat merupakan bagian penting dalam pembakaran lemak perut, dan minyak zaitun menyediakan tubuh Anda dengan jenis lemak yang baik yang disebut "lemak tak jenuh tunggal." Menyiramkan sedikit minyak zaitun di atas sayuran dan salad akan menambahkan sedapnya rasa sekaligus membakar lemak pada waktu yang sama.

Sumber : Shine


Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments