Cherry Belle Diganggu Tuyul


Personil Cherry Belle (CB), Angel, Annisa, Cherly, Christy, Devi, Ferly, Gigi, Ryn, dan Wenda punya cerita unik tentang kebersamaan mereka. Belum lama ini kesembilan personil CB mulai menempati base camp mereka yang baru.

"Tadinya di rumah masing-masing. Sekarang supaya enggak repot, tinggai bareng di apartemen," ujar Cherly, Selasa (13/12).

Rumah baru bagi girl band yang sedang naik daun itu bukannya mendatangkan kesenangan, namun sebaliknya, malah membuat mereka sengsara. Kata mereka, base camp baru tersebut dihuni makhluk-makhluk halus yang kerap mengganggu.

"Base camp kami itu seram. Waktu pertama pindah ke sana, aku dapat mimpi buruk. Kejadiannya lagi di apartemen. Itu hari pertama. Akhirnya baru ingat, kami harus berdoa dulu untuk menempati rumah baru," tutur Annisa.

Kejadian aneh berlanjut di hari kedua. Christy dan Cherly sempat mengigau sambil menyinden. "Pokoknya mereka berdua mengigau nyinden sampai aku enggak bisa tidur. Hari ketiga mati lampu. Terus ada yang kesandung kaki, padahal enggak ada apa-apa," ungkap Ferly.

Cherly sempat melihat makhluk asing yang menyeramkan. "Aku melihat sesuatu. Gelagatnya seperti tuyul, tapi mukanya tuh mirip Gigi (salah satu personil CB)," paparnya.

Annisa menambahkan, "Hari keenam kami ada wawancara dengan infotainment. Mereka wawancara ke apartemen dan pulangnya digangguin pas di mobil".

Sumber : Koran Surya edisi 14 Desember 2011.


Related Posts
Previous
« Prev Post

1 comments

Comments