4 Penemuan Unik yang Bermanfaat

1. T-Shirt Penggaruk Punggung.


Gatal pada punggung kerap membuat kita kelabakan, apalagi menggaruk di tempat yang terjangkau tangan. Tak ada lain yang bisa kita lakukan selain minta bantuan orang lain untuk menggaruknya. Dengan t-shirt ini Anda bisa memandu orang untuk menggaruk bagian-bagian yang gatal dengan tepat.

2. Topi Tisu.


Bagi penderita alergi atau pilek, tisu adalah barang yang sangat penting. Dengan alat ini, Anda tak perlu repot-repot mengantungi tisu gulung untuk membereskan ingus Anda.

3. Helm Komuter.


Mengantuk bisa menyerang kapan saja, tak terkecuali di moda transportasi umum seperti komuter atau KRL. Agar kepala kita tetap tegak meski sedang mengantuk hebat atau bahkan tertidur, helm ini mungkin bermanfaat. Di bagian depan juga disediakan tempat untuk menulis pesan kepada kondektur atau siapapun yang membacanya agar membangunkan Anda saat tiba di stasiun yang Anda tuju.

4. Sumpit Sedotan.


Anda pasti tak ingin menyisakan kuah mie yang lezat, bukan? Dengan alat ini Anda bisa memfungsikannya sebagai sumpit sekaligus sedotan untuk menyeruput hingga tetes kuah penghabisan.

Sumber : Reader's Digest


Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments