10 Fakta Seputar Film Toy Story yang Mungkin Belum Anda Ketahui


1. Toy Story 3 adalah satu-satunya film Toy Story yang tidak mendapat predikat 100% fresh di Rotten Tomatoes, tapi masih lumayan tinggi, yaitu 99%.


 

 

2. Mobil layanan pesan-antar Pizza Planet selalu muncul di semua film Toy Story dan film animasi lain buatan Pixar, kecuali di The Incredibles.




3. Masa paling produktif Pixar dalam pembuatan film animasi Toy Story adalah 3,5 menit dalam seminggu.

4. Film Toy Story semula diberi judul “You Are a Toy”.


5. Aslinya, karakter utama Toy Story adalah Tinny, nama tokoh di Tin Toy (1988). Di film itu ia tersesat saat dibawa bepergian dan kemudian dibantu oleh boneka ventriloquist (boneka yang dimainkan dengan memberikan suara perut pemainnya) jahil hingga bisa pulang ke rumahnya lagi.


6. Buzz Lightyear awalnya diberi nama Lunar Larry.


7. Pixar menawarkan konsep awal film ke industri hiburan Disney pada 19 November 1993, tapi ditolak, karena dianggap tak layak tonton. Saat itu Woody digambarkan sebagai tokoh menyebalkan yang suka mengganggu mainan lain. Disney minta agar produksi dihentikan dan diganti skenarionya. Dalam waktu 1 minggu tim pembuat cerita merombak skenario dan mengubah watak Woody jadi lebih baik.


8. Toy Story 3 menjadi film animasi pertama yang masuk box office di seluruh dunia dan meraup $1 juta. Ini merupakan pemasukan nomor 5 terbesar sepanjang waktu.

9. Toy Story adalah film panjang pertama yang dibuat secara fully computer-generated.


10. Seluruh team animasi mencukur habis rambut mereka selama pembuatan Toy Story 3.


Sumber : theworldsucks.org


Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments