Wanita Mudah Terperangkap Dalam Perselingkuhan

Jika melihat kelakuan Ashton Kutcher, Jesse James dan Kobe Bryant, akan terlihat seolah pria lebih getol selingkuh ketimbang wanita. Tapi jangan terkecoh. Wanita mudah terperangkap dalam perselingkuhan, dan penelitian terbaru mungkin akan membuat Anda terperangah.

Jenis survei yang menyangkut kejujuran sudah banyak dilakukan, tapi riset dari Indiana University dan Manchester Metropolitan University menemukan bahwa sekitar 20-25% pria berselingkuh, sementara wanita tak beda jauh, yaitu sekitar 15-20%. Polling lainnya malah menunjukkan prosentase yang lebih besar, di mana sebanyak 50% wanita yang sudah menikah mengatakan kalau mereka terlibat dalam kegiatan ekstramarital.

Jika pria cenderung berselingkuh karena seks, wanita lebih pada pemuasan emosional yang tak terpenuhi.

Biasanya indikasi adanya persoalan yang lebih besar membuat seseorang berselingkuh, tapi wanita, lebih dari pria, cenderung mencari sosok lain sebagai pelarian dari perasaan tidak menarik, tidak dipahami atau tidak dihargai. Selain itu juga ada wanita pencari sensansi yang menyukai gejolak adrenalin dan petualangan saat merasa jemu di rumah.

Apapun alasannya, yang perlu digarisbawahi adalah bahwa wanita berselingkuh sama banyaknya dengan pria yang berselingkuh. Jadi jangan anggap setiap orang itu suci.

Sumber : askmen.com


Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments