Benarkah Wanita Menikah Kehilangan Gairah di Tempat Tidur?

Anggapan bahwa wanita yang telah menikah menurun gairah seksnya ternyata hanya isapan jempol, demikian hasil dari sebuah penelitian terbaru.

Temuan yang dirilis di iVillage.com tersebut menyatakan, 75% istri menganggap kehidupan seks yang sehat itu penting bagi mereka.

"Penelitian ini mencatat dengan tegas: perempuan yang sudah menikah sangat menghargai seks yang baik dalam hubungan mereka," kata Liz Zack, direktur editorial Cinta dan Seks di iVillage.

Namun, meskipun fakta bahwa sebagian besar perempuan yang sudah menikah menganggap seks itu penting, survei menemukan bahwa dua pertiga dari para istri lebih suka melakukan sesuatu selain seks, seperti pergi ke spa, nonton film, menggunakan Facebook atau chatting dengan teman.

Survei seks iVillage pada 2010 menemukan hasil yang serupa, di mana lebih dari 63% wanita melaporkan bahwa mereka lebih suka tidur, nonton film atau membaca dari pada berhubungan seks.

Jadi apa yang membuat istri bergairah? Survei tahun ini mengungkapkan bahwa pasangan yang mengungkapkan perasaan mencintai lebih mungkin untuk menaikkan libido wanita daripada menerima hadiah atau melihat pasangannya berpakaian seksi.

Sumber : huffingtonpost.com


Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments