Aneka Rupa Remote TV

Contoh paling dekat dengan kehidupan sehari-hari dari sebuah kenyataan bahwa kemajuan teknologi memudahkan kita melakukan sesuatu, bahkan cenderung malas, adalah penciptaan remote control, seperti remote TV, audio system, AC, dan sebagainya, termasuk remote pembuka pintu garasi.

Bicara soal remote TV, teknologi tak melulu membenahi fungsi, tapi juga desain, seperti yang dihimpun oleh uphaa.com berikut ini :

Remote TV Ala Tongkat Sihir Harry Potter
Bagi Anda yang suka bertingkah aneh-aneh, remote ini bisa Anda gunakan untuk membuat anak-anak kecil terpesona pada kemampuan sihir Anda mengganti channel TV. Tentunya sambil mengucap mantra-mantra. Namanya Kymera Magic Wand Remote Control.

Remote TV Merangkap Pembuka Botol
Nonton acara favorit di siang bolong yang gerah kurang afdol kalau tidak sambil nyruput soft drink dingin. Dengan alat bernama Clicker – 2 in 1 TV Remote and Bottle Opener ini Anda tak perlu repot-repot ke dapur mencari pembuka botol. Remote ini juga multi fungsi, karena selain untuk TV, juga bisa digunakan untuk DVD, VCR dan peralatan elektronik lainnya.

Remote Bantal
Menurut lifeslittlemysteries.com, studi yang dilakukan oleh Logitech tahun lalu mendapati fakta bahwa kemungkinan terjadinya remote TV ‘hilang’ karena terselip di sela-sela sofa adalah 50%, sementara 4% ditemukan di dalam kulkas, dan 2% lainnya ada di luar rumah atau di mobil. Dengan remote berbentuk bantal ini, hal itu tak perlu lagi terjadi. Selain itu, remote bantal ini mempunyai fungsi 6-in-1.

Remote Merangkap Alat Refleksologi
Dengan alat ini, selain terhibur dengan acara TV favorit, Anda juga sehat. Betapa tidak, remote dengan permukaan berduri tumpul ini sekaligus dapat Anda gunakan untuk terapi pijat tangan. Sayang, remote seharga $13 USD ini baru bisa didapatkan di Korea.

Remote Gelombang Otak
Para reknisidi Haier menciptakan remote yang dapat dikendalikan dengan gelombang otak. Anda dapat mengganti channel TV cukup dengan pikiran saja!

Remote Pistol
Remote TV ini benar-benar mirip pistol 9 mm semi-otomatis asli, kecuali tombol-tombol yang ada di salah satu sisinya. Remote pistol ini juga dilengkapi dengan posi-lock channel changer (pengunci channel) dan mode pengaman agar bila jatuh tidak rusak atau channel berganti secara tak sengaja.

Remote Bola
Para penggila sepak bola bisa nonton pertandingan melalui TV dengan remote yang bermulti fungsi ini.

Remote Matras Tari
Jika semua channel TV menjemukan, Anda bisa mengubah-ubahnya dengan cepat, secepat Anda menari di atas remote matras ini.

Remote T-Shirt
Memanfaatkan tubuh sebagai remote untuk mengendalikan channel TV? Kenapa tidak mencoba remote yang satu ini? Anda tak perlu takut kehilangan remote lagi, karena ia akan ikut kemanapun Anda pergi. Dan kalau melihat siapa yang memakainya pada foto di atas, saya lebih suka memencel tombol on-off nya saja.

Remote TV Merangkap Mouse
Remote ini diberi nama Eizo C@t-one. Di satu sisi berfungsi sebagai remote TV, di sisi lainnya adalah mouse. Sementara baru ada di Jepang. Harganya? Sekitar $118.

Sumber : uphaa.com


Related Posts
Previous
« Prev Post

1 comments

September 19, 2012 at 2:37 PM

keren juga gan,.,.
http://gamatluxorr.com/cara-alami-mengobati-kencing-batu/

Reply
avatar

Comments