Selebriti Dunia yang Mengawali Karir dari Figuran

Berawal dari peran tak penting dan cuma muncul sekilas di film, siapa sangka kini mereka menjadi selebriti papan atas yang namanya mendunia. Siapa saja mereka? Berikut ini daftar namanya sebagaimana dilansir mentalfloss :

Sylvester Stallone
Stallone muncul sebagai figuran dalam film "Bananas" karya Woody Allen tahun 1971. Ia berperan sebagai preman kereta bawah tanah. Selain itu pemeran "Rambo" ini juga jadi figuran di film Jane Fonda yang berjudul "Klute" (1971), sebagai pelanggan disko.

Brad Pitt
Pasangan kumpul kebo Angelina Jolie ini pernah jadi figuran pada film "Less Than Zero" (1987) dengan peran sebagai penggila pesta dan pelajar pelaku tawuran.

Clint Eastwood
Tahun 1950 Clint Eastwood pernah menjadi anggota Central Casting yang sangat berambisi dapat peran. Ia dapat peran sebagai figuran yang namanya tidak tertulis dalam credit title di sejumlah film sebelum akhirnya dapat peran penting.

Phil Collins
Saat berusia 13 tahun Phil Collins jadi figuran sebagai penggemar The Beatles, di mana ia harus berteriak-teriak dan mengelu-elukan band tersebut dalam film "A Hard Day’s Night" (1964). Dalam film, wajah Phil Collins sama sekali tak terlihat.

Renée Zellweger
Renée Zellweger menjadi figuran dalam adegan gadis-gadis yang bersenda-gurau di film "Dazed and Confused" (1993).

John Wayne
Tahun 1920-an, John Wayne menjadi figuran di beberapa film bisu sebelum mendapat peran utama pertamanya di film "The Big Trail" (1930).

Megan Fox
Aktris cantik ini pernah muncul sebagai figuran di film "Bad Boy II" (2003) sebagai penari dalam sebuah adegan di club.

James Dean
Dalam film komedi "Sailor Beware" tahun 1951 yang diperani oleh Dean Martin dan Jerry Lewis, James Dean dapat peran kecil dengan satu kalimat dialog "The guy’s a professional."

Ben Affleck & Matt Damon
Ben Affleck dan Matt Damon pernah jadi figuran dalam adegan di Fenway Park pada film "Field of Dreams" (1989).

Jackie Chan
Saat remaja Jackie Chan pernah jadi figuran di 2 film Bruce Lee : "Fists of Fury" (1971) dan "Enter the Dragon" (1973).

Bruce Willis
Mantan suami Demi Moore ini muncul sekilas di ruang sidang dalam film Paul Newman, "The Verdict" (1981).

Sumber : mentalfloss.com


Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments