Latihan Kegel Untuk Pria

Berlawanan dengan jargon salah satu partai politik yang mengatakan “Lebih Cepat Lebih Baik”, mengendalikan ejakulasi adalah masalah besar bagi banyak pria, dan mereka seringkali malu mengungkapkannya. Bagaimana saya mengendalikan diri saya? Bagaimana saya dapat tahan lama, lebih keras dan lebih baik? Jawabannya adalah melatih otot pubococcygeus (PC) dengan Kegel.

Otot PC berfungsi mengendalikan aliran sperma dan urin, kekerasan Mr.P saat ereksi dan daya semprot saat ejakulasi. Otot PC penting, dan jika dijaga tetap kuat, maka akan membuat Anda pria perkasa yang membuat pasangan Anda makin lengket kayak perangko. Hal terbesar tentang Kegel bagi pria adalah bahwa Anda dapat melakukannya di mana saja, kapan saja, dan tak seorang pun tahu perbedaannya.

Anda akan dapat menikmati seks yang lebih baik dengan kemampuan mengendalikan orgasme dan ejakulasi, dan tahan lama, plus tambahan kekuatan pada Mr. P untuk menjadi gantungan handuk basah dengan ereksi Anda jika berlatih Kegel ini.

Bagaimana cara mengetahui lokasi otot PC?

Cara termudah untuk menemukannya adalah dengan menghentikan aliran urin saat Anda buang air kecil. Cara lain adalah dengan memasukkan jari Anda ke dalam anus. Saat Anda menyentuh otot yang tepat, anus Anda akan merapat. Apapun cara yang Anda lakukan, sekali Anda temukan, Anda perlu untuk melatih perasaan tepat di mana otot PC itu berada – mudah untuk mengkompensir balik otot-otot yang lemah dengan menggunakan perut, bokong atau paha. Saat Kegel dilakukan, Anda harus benar-benar dalam kondisi santai.

Nah, sekarang saatnya berlatih Kegel harian.

Catatan: Latihan ini bersifat hands-free. Jangan meremas apapun dengan tangan Anda sampai selesai urusannya dengan otot PC Anda.

Kegel Sesi 1

Latihan A
Set: 3
Tegangkan lalu lepas dengan cepat secara berulang selama 10 detik.

Luangkan waktu jeda 10 detik di antara set.

Latihan B
Set: 10
Tegangkan lalu lepas berulang selama 5 detik.

Luangkan waktu jeda 5 detik di antara set.

Latihan C
Set: 3
Kencangkan dan tahan otot PC Anda selama 30 detik.

Luangkan waktu jeda 30 detik di antara set.

Cukup untuk hari ini. Lakukan terus Kegel sesi 1 ini selama 1 minggu.

Kegel Sesi 2

Latihan A
Set: 10
Tegangkan dan tahan otot PC Anda selama 5 detik.

Lepaskan dan ulangi lagi.

Latihan B
Set: 3
Tegangkan dan lepaskan dengan cepat otot PC Anda 10 kali.

Latihan C
Set: 3
Tegangkan dan lepaskan otot PC Anda bergantian lama dan sebentar dalam hitungan 10..

Latihan D
Set: 1
Kencangkan otot PC Anda dan tahan selama mungkin. Kalau bisa selama 2 menit.

Lakukan Kegel sesi 2 ini selama 1 minggu. Rasakan apakah ada kemajuan dengan kekuatan Anda. Ingat bahwa latihan ini adalah penguatan, jadi mulailah pelan-pelan dan tingkatkan frekuensinya, seperti halnya Anda melakukan pada otot yang lain.

Kegel Sesi 3

Latihan A
Set: 30 (lakukan hingga lebih dari 100)
Tegangkan dan lepaskan otot PC Anda berulang-ulang.

Latihan B
Set: 5
Kencangkan sekuat mungkin (pastikan Anda hanya meremas otot PC Anda).

Tahan selama 20 detik.

Luangkan waktu jeda 30 detik di antara set.

Kegel Sesi 4

Latihan A
Set: Sebanyak yang Anda suka.

Tegangkan dan lepaskan otot PC Anda selama 2 menit setiap hari.

Lakukan 20 menit 3 kali sehari, Anda akan mampu melakukan 200 kali pengulangan per sesi.

Kapan saya bisa melakukan Kegel?

Anda dapat melakukannya kapanpun, di manapun, misalnya di sofa sambil nonton TV atau saat terjebak kemacetan di jalan raya.
Bagaimana cara mengetahui kalau latihan ini berhasil?

Anda akan tahu karena Anda bisa merasakannya, demikian juga pasangan Anda. Mr. P yang keras, pengendalian yang lebih baik, dan hubungan intim yang tahan lama adalah manfaat yang bisa Anda petik dari otot PC yang kuat. Tak ada satupun alasan untuk tidak melakukan pelatihan otot seksual secara berurutan. Jika Anda bermasalah dengan ejakulasi dini, coba dulu latihan ini sebelum Anda berniat pergi ke toko obat kuat atau kebugaran profesional.

Apa yang tidak boleh dilakukan?

Jangan berlebihan melakukan latihan Kegel. Seringkali orang terburu-buru ingin segera merasakan hasilnya, sehingga memaksakan latihan berat. Padahal otot Anda perlu waktu untuk memulihkan diri. Itu artinya istirahat yang cukup dan tidak berlebihan berlatih. Jika Anda mematuhi jadwal yang sesuai, Anda akan segera merasakan hasilnya.

Jangan gunakan otot lain selama latihan. Kadang sulit menemukan otot PC, terutama jika otot tersebut lemah. Berhati-hatilah melakukannya, dan jika Anda merasa seperti sedang mengkontraksi otot-otot lain (terutama perut dan paha), maka Anda perlu istirahat dan memulai lagi. Ingat, latihan ini mungkin butuh beberapa minggu hingga kekuatan Anda meningkat.

Kegel untuk wanita

Setiap orang bisa melakukan latihan ini untuk meningkatkan kemampuan seksnya. Jika Anda lakukan bersama-sama dengan pasangan Anda, hasilnya akan terasa dalam beberapa minggu. Wanita akan merasakan orgasme yang lebih intens dan mampu ‘meremas’ Mr. P Anda saat berada di dalam Mrs. V-nya.

Uji coba

Anda dapat melakukan sedikit eksperimen seksual dengan si dia dengan cara mengistirahatkan ereksi Anda di dalam Mrs. V. Anda berdua dapat meregangkan otot-otot PC, yang akan menstimulasi G-spotnya dan menggelitik Anda juga. Ini adalah cara yang mengasyikkan untuk menguji coba progress Anda.

Kopulasi Kegel

Kejantanan seksual Anda tergantung pada banyak faktor. Hampir semuanya bisa Anda kendalikan, seperti mengkonsumsi makanan bergizi, berlatih rutin dan menjaga kesehatan prostat. Begitu pentingnya peran otot PC bagi kehidupan seksual Anda hingga Anda harus mempertahankannya agar dapat berfungsi dengan baik.

Sumber : askmen.com


Related Posts
Previous
« Prev Post

1 comments

September 9, 2015 at 5:16 PM

kalo untuk pria, sambil senam kegel, dibantu jg dengan obat olesnya...
Salah satu solusinya bisa dibantu dengan gambir serawak, nanti kalo udah pede bisa coba tanpa bantuan obat olesnya... klik sini kalo mau beli gambir serawak :)

Reply
avatar

Comments