Perselingkuhan Berkedok Perjalanan Bisnis

Menurut Eagle Investigative Services, 42% wanita curiga saat pasangan mereka pergi untuk sebuah perjalanan bisnis.

Berdasarkan dokumen yang diperoleh Ruth Houston serta hasil konsultasinya yang terkait dengan topik perjalanan bisnis dan perselingkuhan, wajar jika para wanita merasa khawatir.

Perjalanan bisnis seringkali dijadikan alasan terbaik untuk menutupi perselingkuhan. Tak ada satupun perjalanan bisnus, nyata atau hanya tipuan, yang butuh banyak waktu khusus.

Banyak peselingkuh yang tak sungkan menggunakan perjalanan bisnis untuk memfasilitasi, meningkatkan frekuensi atau mengkamuflase perselingkuhan mereka. Perjalanan ke luar kota akan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi seorang suami untuk berselingkuh karena jauh dari rumah. Dalam banyak kasus, perusahaan pun bahkan tidak tahu menahu untuk urusan apa ia pergi.

Jika Anda mencurigai suami Anda, jangan abaikan perjalanan bisnis sebagai salah satu upaya yang mungkin ia gunakan untuk melancarkan hubungan terlarangnya. Di bawah ini beberapa taktik yang kemungkinan digunakan seseorang untuk bepergian sebagai kedok:

Perjalanan Bisnis Abal-abal

Apakah suami Anda makin sering traveling dibandingkan sebelumnya? Seorang peselingkuh yang pekerjaannya butuh bepergian secara rutin dapat dengan mudah melakukan perjalanan bisnis yang sebenarnya tidak ada. Ini adalah taktik yang paling banyak dilakukan peselingkuh agar dapat mereguk kesenangan dengan kekasih gelapnya.

Cerita Sandy – Suami Sandy, Bob, pamit kepadanya akan pergi seminggu ke kantor cabang. Sebaliknya, di kantor Bob mengatakan kalau ia akan berlibur selama 1 minggu bersama istrinya. Rencana yang telah disusun rapi oleh Bob terbongkar manakala Sandy bertemu istri teman kantor Bob yang menanyakan apakah Sandy menikmati liburannya ke Hawaii bulan lalu.

Mark Up Waktu

Apakah perjalanan bisnis suami Anda lebih lama dari biasanya? Kadang seorang suami yang berselingkuh akan menambah satu atau dua hari lebih banyak dari waktu resmi perjalanan bisnisnya. Hal ini akan memberikan kesempatan padanya waktu ekstra untuk dihabiskan bersama selingkuhannya, atau beberapa hari untuk ‘selintutan’ di kotanya sendiri sebelum pulang ke rumahnya.

Cerita Jeanne – Dari pembicaraan yang tak sengaja didengar dari Dan, suaminya, jelas kalau Dan dibutuhkan kehadirannya dalam sebuah konvensi hanya 3 hari, bukan 5 hari. Ketika Jeanne menanyai Dan perihal perbedaan jumlah hari itu, Dan tidak bisa menjawab dengan jelas keterlambatan 2 hari pulang dari konvensi. Kecurigaan Jeanne muncul. Ia kemudian menyewa seorang penyelidik swasta, dan kebusukan Dan akhirnya terkuak.

Rumah yang Jauh Dari Rumah

Anda tahu di mana pasangan Anda menginap saat ia ke luar kota? Atau Anda secara spontan menganggap Anda akan bisa menghubunginya melalui ponsel, atau hotelnya? Jika seorang peselingkuh punya selingkuhan yang tinggal di kota di mana ia secara rutin mengunjungi untuk urusan bisnis, ia mungkin lebih suka tidur di rumah sang selingkuhan daripada di hotel.

Cerita Brenda – Brenda tidak tahu ‘kenakalan’ Harvey suaminya hingga suatu ketika anak remaja mereka mengalami kecelakaan mobil. Karena selalu gagal menghubungi ponsel Harvey, Brenda menyusulnya di Hotel Radisson di mana Harvey biasa menginap saat berada di Boston. Tapi ternyata Harvey tidak terdaftar di sana, juga di hotel lain yang ada di Boston. Dalam kepanikan, Brenda menghubungi kantor Harvey. Dari situ ia mendapat jawaban kalau Harvey menginap di rumah teman kuliahnya. Teman kuliah tersebut ternyata adalah mantan pacar Harvey yang telah menjanda.

Bepergian Berdua tapi Tidak dengan Anda

Apakah Anda tidak pernah lagi diajak suami menemaninya melakukan perjalanan bisnis, padahal biasanya ia selalu menyertakan Anda? Apakah ia menolak diantarkan ke bandara, atau menjemputnya saat ia kembali? Boleh jadi ia melakukan perjalanan dengan seseorang yang tidak ingin Anda ketahui.

Cerita Lynette – Tyrone mengatakan kepada Lynette kalau ia akan naik taksi dari airport ke rumah karena menggunakan penerbangan larut malam. Meskipun ia menolak tawaran Lynette untuk menjemputnya, Lynette memutuskan untuk memberikan kejutan kepada suaminya dengan berada di bandara saat sang suami pulang. Lynette sangat terkejut saat melihat Tyrone turun dari pesawat ditemani seorang wanita yang tidak dikenalnya. Tak ingin berandai-andai, Lynette diam-diam mengikuti Tyrone dan wanita itu. Dari gerak-gerik mereka dan percakapan yang didengar Lynette, jelas kalau wanita itu bukan sekedar orang yang bertemu Tyrone di pesawat. Lynette melabrak mereka di tempat pengambilan bagasi hingga tempat itu jadi heboh.

Sumber : examiner.com


Related Posts
Previous
« Prev Post

1 comments

September 21, 2018 at 11:22 AM

Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

Menyaediakan 8 game dalam satu id
* POKER
* BANDAR Q
* BANDAR POKER
* DOMINO
* CAPSA SUSUN
* ADU Q
* BANDAR 66
* SAKONG

keunggulan bermain di PESONAQQ :

* Minimal deposit hanya Rp 20.000
* Minimal tarik dana Rp 20.000
* Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
* Proses Depo & WD super cepat
* No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
* Bonus Referal 100% - 200%
* Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
*Livechat
* WA : +85511817618
* BBM : 7A996166

Reply
avatar

Comments