10 Fakta Menarik Seputar Seks

Anda penasaran tentang berapa rata-rata ukuran Mr. P? Atau kisah dibalik kelinci Playboy sebagai simbol. Inilah 10 fakta seputar seks yang mungkin belum terungkap.

1. Obat terbaik untuk histeria

Menurut Museum Seks di Manhattan, vibrator awalnya digunakan sebagai alat pengobatan untuk wanita yang menderita “gangguan syaraf” selama abad 19. Para pasien mengalami klimaks di mana dokter jadi khawatir hal itu disebabkan oleh menurunnya histeria/ gangguan syaraf.

2. Sperma dapat mencegah kerusakan gigi

Sel sperma mengandung seng dan kalsium yang terbukti ampuh mencegah kerusakan gigi.

3. Simbol Playboy

Lambang kelinci dikenal untuk 2 hal, sebut saja, kesuburan dan senyum yang aneh. Women’s Health menunjukkan bahwa senyum tersebut adalah bagian dari tradisi Jepang konservatif. Senyum itu ditambahkan karena konsumen Jepang menolak keberadaan produk dengan alasan logonya mirip alat kelamin pria.

4. Ukuran "si Otong"

Rata-rata ukuran normal senjata pria adalah 3 inch atau 7,6 cm dan menjadi 5 inch (12,7 cm) saat ereksi.

5. Homoseksual

Menurut American Psychiatric Association, homoseksualitas adalah salah satu dari kelainan mental yang menduduki peringkat atas sejak 1973.

6. Tentara rentan terkena penyakit menular seksual

Selama Perang Dunia II, banyak tentara yang kembali ke negara asalnya membawa penyakit kelamin dan menghabiskan jutaan dolar untuk pengobatannya.

7. Bercinta = berolah raga

Malas berolah raga? Anda dapat membakar 200 kalori selama 30 menit dengan melakukan aktifitas seks.

8. Di balik kostum seksi

Kostum Burlesque
Kostum Burlesque bisa dianggap seksi dua abad lalu. Padahal, menurut Museum Seks di Manhattan, bagian bawah baju atau Merkin Burlesque aslinya diciptakan sebagai “rambut kemaluan” pelacur pada abad 15. Desain ini dibuat untuk mencegah dari kutu di kemaluan dan gejala sifilis yang diderita oleh sang penjaja cinta.

9. Hukuman di Hong Kong

Di Hong Kong, suami yang berselingkuh wajib memberi tunjangan yang lebih besar kepada istrinya dan sang istri diperbolehkan membunuh suaminya dengan tangan kosong.

10. Penjualan sex toy

Meskipun Amerika Serikat dikenal sebagai negara bebas, namun 2 negara bagian, Alabama dan Mississipi, melarang penjualan sex toy dan membicarakan seks secara terbuka.

Sumber : mankindunplugged.com



Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments