5 Langkah Mengencangkan Payudara Secara Alami

Pertambahan usia atau karena kehamilan dan menyusui seringkali mengakibatkan payudara mengendur. Jika Anda ingin menjaga agar payudara tetap indah dan kencang tanpa operasi, cobalah melakukan perawatan sendiri di rumah.

Berikut ini 5 langkah membentuk payudara dengan cepat sebagaimana dikutip dari the Live Strong :

Langkah 1

Lindungi dada Anda dari paparan sinar matahari secara langsung. Jika Anda terpaksa harus mengenakan baju terbuka di bagian dada, gunakan sunscreen sekurangnya SPF 15.

Langkah 2

Gunakan ramuan herbal tradisional untuk menjaga agar payudara tetap lembut dan kuat. Campurkan 1 butir telur dengan mentimun yang dihaluskan dan satu sendok makan olive oil. Oleskan di dada dan biarkan selama 15-20 menit, kemudian siram dengan air hangat dan sabun yang lembut.

Langkah 3

Lakukan pemijatan payudara beberapa kali seminggu. Gunakan kira-kira satu sendok makan natural oil, minyak kelapa, atau jojoba oil lalu usapkan ke payudara. Pemijatan di kulit sekitar payudara berguna untuk menguatkan tekstur kulit dan bentuk payudara.

Langkah 4

Lakukan latihan untuk melancarkan tegangan otot mejaga sekitar dada dan di bawah payudara. Latihan rutin akan mengisi celah dengan otot. Beberapa latihan seperti push up, barbel atau gerakan lain pada otot dada akan meningkatkan kekuatan dan bentuk payudara.

Langkah 5

Kenakan bra setiap hari agar payudara tidak kendur. Pilihlah ukuran bra yang sesuai, dan gunakan sports bra saat kerja, di rumah atau berolahraga.

Sumber : halanmediacorp.com



Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments