Membaca Kepribadian Wanita Melalui Bentuk Bibir

Gambaran dari kepribadian seseorang dapat dilihat dari berbagai segi. Tak hanya dari cara bicara atau perilaku, tapi juga dari bentuk bibir.

Poppy King, seorang pembuat lipstik, mengungkapkan hubungan antara bentuk bibir dengan kepribadian, sebagaimana dikutip dari the Self.

Perasa

Jika bentuk bibir Anda seperti bibir Jennifer Aniston, Anda adalah orang yang perasa. “Bibir Aniston naik di bagian kiri dan menurun di kanan, artinya ia adalah seorang pemikir dan juga menyenangkan,” kata Poppy.

Untuk bentuk bibir seperti akan cocok memakai lipstik yang senada dengan warna tanah dan harus diberi batas yang jelas di bibir untuk membuatnya terlihat lembut.

Tegas

Jika bentuk bibir Anda seperti bibir Eva Longoria, penuh dan bagian sudutnya agak turun, berarti Anda adalah orang yang serius dan tegas. Selain itu juga sangat disiplin dan bercita-cita tinggi.

Dengan bibir seperti itu hindari warna-warna cerah dan tebal. Pilihlah warna netral dengan sentuhan glossy.

Seksi

Jika bentuk bibir Anda seperti bibir Scarlett Johansson, bibir atas dan bawah lurus tapi bergelombang di tepi luar, menunjukkan bahwa Anda adalah seorang perayu dan humoris.

Ambil palet lipstik, kemudian gunakan warna lipstik di bawah warna warna berry cerah. Warna-warna hangat untuk menonjolkan bentuk bibir, dan tambahkan kilau glossy yang lembut.

Pemimpi

Jika bentuk bibir Anda seperti bibir Mila Kunis, seperti mengarah ke atas kemudian tertarik ke tepi luar, mengindikasikan kalau Anda pendamba kelembutan, idealis dan penuh dengan mimpi dan harapan.

Untuk menonjolkan bentuk unik bibir ini pilihlah warna menyala, berkilau seperti perak, atau gloss untuk membuat bibir terlihat indah tapi tidak menor.

Percaya Diri

Jika bentuk bibir Anda seperti bibir Charlize Theron, Anda sangat percaya diri dan berbakat jadi pemimpin. Bibir Theron penuh dan alami, miring ke atas.

Bibir seperti ini cocok jika menggunakan warna-warna lipstik cerah dan tebal untuk menutupi kemiringannya. Sapukan concealer di kulit sekitar bibir untuk mendapatkan bentuk bibir yang berbeda dan menimbulkan kesan kontras serta merekah alami.

Romantis

Bagi Anda yang berbibir seperti bibir Anne Hathaway, di mana bibirnya terlihat seperti ditarik ke dalam, menandakan kalau Anda adalah seorang yang romantis dan pemalu. Ujung bibir yang mengarah ke luar berarti lapang dada.

Gunakan lipstik berwarna berry merah muda untuk menampilkan sisi lembut Anda. Jika Anda ingin efek yang lembut, poleskan lipstik dengan ujung jari Anda.

Sumber : halanmediacorp.com


Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments