Superhero Apa yang Akan Difilmkan Marvel Pasca The Avengers?


Marvel punya segudang stok tokoh superhero berikut ceritanya untuk diangkat ke layar lebar dan mereka tak bakal kehabisan ide untuk menghibur para penggemarnya. Pada 2013 mendatang Marvel telah menyiapkan sejumlah proyek film, seperti dilansir oleh majalah Entertainment Weekly pada edisi The Avengers beberapa waktu lalu.

Berikut ini adalah daftar film tersebut, di mana beberapa di antaranya dikomentari oleh boss Marvel, Kevin Feige.

Iron Man 3 : Dijadwalkan Mei 2013, disutradarai oleh Shane Black.

ironman3movietrailer.blogspot.com

Thor 2 : Dikabarkan, Patty Jenkins (sutradara Monster) didapuk menyutradarainya.

screencrave.com

Ant-Man : Menurut Entertainment Weekly, “Masih samar-samar tapi pasti dibuat”. Edgar Wright telah mengembangkan konsepnya dengan sangat baik, kata Direktur Produksi Marvel, Kevin Feige. Dalam penulisan naskahnya, Wright bekerja sama dengan sutradara Attack The Block, Joe Cornish. Rumor tentang siapa aktor yang memerankan Dr. Henry “Hank” Pym alias Ant-Man berkisar antara Adrien Brody, Alan Tudyk, dan Nathan Fillion.

whatculture.com

Guardians of the Galaxy : Komik yang diciptakan tahun 1969 ini berlatar belakang jauh ke masa depan, mengisahkan sekelompok alien yang menempuh perjalanan ke masa lalu untuk melindungi bumi dari serangan alien lainnya. Berdasarkan komik itulah Marvel berencana memfilmkan kisah kepahlawanan alien terakhir dari jenisnya, termasuk makhluk kristal dari Pluto dan prajurit Jupiter. Feige mengatakan, ”Ada peluang mengangkat kepahlawanan luar angkasa, termasuk Thor, dalam dunia Marvel”.

marvel.com

The Inhumans : Tersiar kabar studio mencari penulis untuk proyek yang dideskripsikan dengan “Alien yang ditempatkan dibumi dalam wujud sel tidur dan sewaktu-waktu dibangkitkan untuk menguasai bumi. Sekelompok alien yang telah berasimiliasi dengan penduduk bumi tidak ingin perang terjadi”. Jutaan tahun lalu bangsa alien Kree memulai bereksperimen pada orang purba bumi untuk menciptakan ras prajurit super yang akan digunakan untuk melawan The Skrulls (penjahat alien yang dikabarkan muncul di film the Avengers). Karena manusia yang dijadikan obyek percobaan ditelantarkan oleh para alien, mereka bermutasi dan membentuk masyarakat sendiri yang oleh Marvel disebut dengan The Inhumans. Jika The Inhumans maupun Guardians of the Galaxy jadi difilmkan, stylenya kira-kira seperti X-Men dan searah dengan The Avengers, kata Feige. Inhumans pertama kali diperkenalkan pada komik Fantastic Four No. 45, terbitan tahun 1965 oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Beberapa anggota Inhumans muncul pada edisi-edisi lebih awal, namun ditampilkan profil lengkapnya pada mini seri akhir 90-an.

en.wikipedia.org

Mungkin ada proyek lain selain yang 5 ini, tapi tampaknya inilah yang jadi prioritas studio untuk dikerjakan.

Sumber : geektyrant.com


Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments