15 Wanita Cantik dan Seksi yang Pernah Diselingkuhi Pasangannya (III)

Rihanna.

Penyebab putusnya hubungan antara Rihanna dengan Chris Brown sebenarnya sepele. Wanita yang bikin ngiler pria itu bertengkar dengan Brown yang berujung pemukulan sang pacar atas dirinya. Gara-garanya, Rihanna membaca SMS bernada genit dari manajer Brown yang berusia 40 tahun. Brown marah lalu menghajar Rihanna, sehingga membuat Rihanna terluka dan lebam di wajahnya. Wanita penyebab pertengkaran itu ternyata bukan satu-satunya selingkuhan Brown. Tersebar rumor, bahwa Brown kerap melakukan “cinta satu malam”, namun rumor itu dibantahnya.

Sandra Bullock.

Sandra Bullock adalah aktris peraih Academy Award yang serbabisa melalui berbagai perannya di film bergenre berbeda-beda. Bullock meninggalkan Jesse James, karena suaminya tersebut telah berselingkuh dengan lebih dari 11 wanita. Salah satunya adalah Michelle ‘Bombshell’ McGee, bintang film porno yang tak lebih cantik dari Bullock.

Sophia Bush.

Sophia Bush adalah artis cantik yang membintangi One Tree Hill dan menikah dengan lawan mainnya dalam film tersebut, Chad Michael Murray, pada 2005. Bagi Murray, cantik saja tak cukup. Ia berselingkuh di belakang Bush, hingga menyebabkan Bush menuntut cerai pada 5 bulan usia pernikahan mereka. Alasan yang diajukan: Fraud (penipuan). Setelah bercerai, Bush kemudian berpacaran dengan 2 bintang One Tree Hill lainnya.

Tea Leoni.

Tea Leoni adalah artis lain yang mengalami masalah dalam pernikahannya akibat perselingkuhan. Leony minta David Duchovny (aktor serial TV dan film X-Files) sang suami, masuk ke panti rehabilitasi seks pasca perselingkuhannya dengan beberapa wanita lain.

Selain X-Files, Duchovny juga membintangi Califonication, film seri tentang seorang penulis yang secara rutin berkencan dengan wanita-wanita muda dan seksi. Ironis atau biasa?

Vanessa Bryant.

Vanessa Bryant adalah mantan gadis video musik istri bintang Lakers, pebasket Kobe Bryant. Bryant sedang membuat album musik, yang tak pernah rilis, dan terpikat pada Vanessa, yang kala itu berusia 17 tahun, penari latar untuk video klipnya. Mereka menikah pda 2000, di mana Bryant masih berusia 22 tahun.

Pada 2003, Kobe didakwa melakukan perkosaan atas seorang wanita muda pekerja hotel bernama Katelyn Faber. Ia menyangkal tuduhan itu, tapi mengakui kalau hubungan seks mereka dilakukan atas dasar suka sama suka. Perselingkuhannya, dan mungkin tindak perkosaannya, tak hanya menyebabkan ketegangan hubungannya dengan Vanessa, tapi juga sponsorshipnya dengan MacDonalds dan Nutella. Tahun 2008, Kobe lagi-lagi terlibat kontroversi gara-gara affairnya dengan mantan gadis Lakers, Vanessa Curry.

Sumber : popcrunch.com


Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments