15 Wanita Cantik dan Seksi yang Pernah Diselingkuhi Pasangannya (II)

Jennifer Aniston.

Jennifer Aniston adalah wanita cantik yang jadi perhatian publik beberapa tahun lalu karena perceraiannya dengan Brad Pitt. Penyebabnya, Aniston menuduh Pitt bermain api dibelakangnya dengan aktris cantik Angelina Jolie saat mereka bermain bersama dalam sebuah film. Meskipun Pitt menyangkal tuduhan itu, toh ia berhubungan juga dengan Jolie hingga sekarang. Pasca perpisahannya dengan Pitt, Aniston kemudian berpacaran dengan seorang fotografer, John Mayer. Hubungan ini lagi-lagi kandas karena Mayer berselingkuh dengan wanita lain. Ia kepergok Aniston saat "berasyik masyuk" dengan selingkuhannya di hot tub.

Jennifer Lopez.

Si “bokong seksi” Jennifer Lopez atau J-Lo adalah korban perselingkuhan pacarnya, rapper P Diddy, dengan Kim Porter. Namun Diddy membantahnya. Justru ia menuduh J-Lo yang berselingkuh. Pada 2003 mereka putus. Diddy kemudian menikahi Porter yang memberinya 3 orang anak.

Kim Kardashian.

Kim Kardashian menjadi tenar berkat beberapa peran kecil serial reality show televisi. Tapi, yang paling terkenal darinya adalah bokongnya yang super besar. Banyak orang menyukai bagian belakang tubuh Kardashian ini, tapi tak cukup memuaskan bagi pacarnya, Reggie Bush. Bush, seorang pemain football profesional, menyangkal gosip yang mengatakan dirinya punya hubungan khusus dengan waitress bernama January Gessert, hingga foto-foto mesranya dengan sang waitress beredar. 

Bush mengaku menggunakan beberapa ponsel untuk mengelabui Kardashian hingga perselingkuhannya berjalan mulus. Namun “sepandai-pandai tupai melompat, akhirnya akan jatuh juga”. Gessert membongkar hubungannya dengan Bush dalam sebuah sesi wawancara. Belakangan diketahui, tak cuma Gessert yang jadi selingkuhan Bush. Setidaknya ia juga bermain asmara dengan dua wanita lainnya.

Lauren Conrad.

Lauren Conrad mungkin seorang wanita yang menyebalkan, bengal, dan karir yang biasa-biasa saja, tapi tak dapat dipungkiri kalau ia seksi. Dalam sebuah wawancara dengan Us Magazine ia mengaku meninggalkan pacarnya karena berselingkuh saat ia muncul di acara MTV, The Hills.

Reese Witherspoon.

Ryan Phillippe dan Reese Witherspoon adalah pasangan Hollywood yang sempurna, laksana Barbie dan Ken. Keduanya bertemu pada ulang tahun Witherspoon yang ke 21.

Setelah usia pernikahan mencapai 7 tahun dan mengikuti sesi konsultasi perkawinan berkali-kali, Witherspoon akhirnya mengajukan gugatan cerai dengan alasan “tak ada kecocokan”.

Phillippe berselingkuh dengan lawan mainnya bernama Abbie Cornish dalam drama romantis Stop-Loss. Witherspoon memergoki perselingkuhan mereka melalui pesan di blackberry milik Phillippe yang tertinggal di kamar mandi. Saat ditanya tentang maksud dari pesan di blackberry tersebut, Phillippe hanya menjawab “Aku tak bersungguh-sungguh”.

Bersambung

Sumber : popcrunch.com


Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments