Weleh-weleh, Pria Ini Naik Pelaminan dengan 2 Istri Sekaligus

Mujiono diapit Arieni Yuliastuti (kiri) dan Siti Roisah
(foto : Hendri Utomo/Radar Jogja)

Tanggal 11 Nopember 2011 kemarin dijadikan momentum untuk menghelat berbagai acara karena tanggal tersebut dinilai unik. KUA kebanjiran order pasangan yang ingin menikah pada tanggal tersebut. Para ibu memaksakan bayi dalam kandungannya lahir meski dengan operasi caesar demi angka unik serba sebelas itu. Bahkan Pemerintah bersikeras menghelat SEA Games pada tanggal 11 Nopember walau di sana-sini masih terdapat kekurangan persiapan sarana dan prasarana pendukungnya.

Tapi yang mungkin paling unik adalah apa dilakukan Mujiono. Pria 43 tahun yang berdomisili di Purworejo ini menjadi pengantin pada 11 Nopember 2011 bersanding dengan 2 wanita sekaligus! Wanita itu adalah Arieni Yuliastuti (35 tahun) dan Siti Roisah (38 tahun).

Weleh-welehnya lagi, saat diwawancarai awak media, Arieni menyatakan kalau setelah pernikahan ini mereka akan tinggal dalam 1 rumah dan bahkan 1 tempat tidur! Sungguh sakti pria yang berprofesi sebagai sopir angkot di Purworejo ini, karena saat resepsi pernikahannya itu ia sudah punya istri juga yang bernama Karinem. (mp2)

Referensi : Jawa Pos tgl. 12 Nopember 2011


Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments