Tips Gila Selingkuh Aman

Pada umumnya selingkuh didasari atas cinta. Dan cinta itu sendiri sangat indah, hingga membuat mabuk kepayang. Makanya, pasangan selingkuh kerap menabrak norma-norma agama dan moral saking mabuknya. Hal ini tak ubahnya seperti ketika ia jatuh cinta untuk pertama kali pada pasangan sahnya. Hanya saja, karena ini bukan pasangan sah, makanya disebut selingkuh. Dan yang namanya selingkuh, pastilah dilakukan sembunyi-sembunyi dan butuh kewaspadaan tinggi agar tak kepergok. Celakanya, saat mabuk cinta terlarang itu mereka jadi kehilangan kewaspadaan alias lupa diri. Mereka jadi lupa bagaimana bersikap wajar kepada pasangan sahnya, atau lupa menghilangkan barang bukti yang di belakang hari bisa jadi bahan kecurigaan pasangan sah atas skandal yang dilakukannya. Itulah sebabnya dibutuhkan trik-trik khusus agar skandal berjalan mulus sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, sukur-sukur bisa melanjutkan selingkuhnya di neraka sana.

Berikut ini tips dan trik dari seseorang, sebut saja Mr. X, yang rela berbagi ilmu berdasarkan pengalaman pribadinya, dengan harapan perselingkuhan Anda sukses, aman, tertib, lancar, sentosa, tata tentrem kerto raharjo, khususnya bagi Anda yang masih pemula. Halah!
  • Sebelum mulai berselingkuh, buang jauh-jauh norma yang Anda yakini, juga sisi manusiawi Anda, seperti rasa berdosa, bersalah atau kasihan kepada pasangan sah Anda. Dengan kata lain, jangan tanggung-tanggung. Kalau mau jahat, jahat sekalian. Ibaratnya, kalau mau jadi maling, jadilah maling gede-gedean. Nyolong uang rakyat, misalnya. Jangan cuma maling ayam.
  • Siapkan mental-spiritual Anda baik-baik. Dari segi mental, untuk berjaga-jaga siapa tahu perselingkuhan Anda ketahuan yang akibatnya bisa sangat tak terbayangkan, seperti perceraian, dipecat dari jabatan, dicemooh dan dihujat. Khusus bagi wanita, siap-siap untuk dijuluki wanita murahan, kegatelan, pel**ur, per*k, jawilem (dijawil gelem = dicolek mau) dan sejenisnya yang membuat telinga merah. Dari segi spiritual, tak perlu bersibuk-sibuk ibadah, karena dosa yang harus Anda tanggung jauh lebih besar daripada pahala yang Anda peroleh. Lagi pula, tidak enak ‘kan kalau disebut STMJ (Sholat Terus, Maksiat Jalan)?
  • Pastikan lebih dahulu kalau selingkuhan Anda tidak memiliki sifat yang mungkin akan bermasalah kelak di kemudian hari, seperti materialistis, posesif, tukang cerita, pendendam, penyakitan, tampangnya tidak lebih ganteng/ cantik dari pasangan sah Anda, dan yang lebih parah lagi, tidak menyukai Anda!
  • Pastikan juga selingkuhan Anda tidak dikenal oleh pasangan sah Anda, seperti teman/ sahabat pasangan sah Anda, mertua Anda, kakek/ nenek pasangan sah Anda atau anjing/kucing peliharaan tetangga Anda!
  • Usahakan jangan selingkuh yang berembel-embel CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali atau Cinta Lama Belum Kelar). Kalau itu terjadi, berarti Anda kuper dan bukan tergolong orang yang kreatif.
  • Jangan sekali-kali selingkuh dengan orang terkenal, karena akan cepat terendus wartawan dan usia skandal Anda tidak akan bertahan lama. Abaikan tips ini kalau Anda memang ingin ngetop secara instan.
  • Saat sudah terlibat dalam perselingkuhan, jangan pernah menunjukkan perubahan sikap pada pasangan sah Anda. Dengan kata lain, Anda harus mampu berakting layaknya bintang sinetron. Bila Anda ragu dengan kemampuan Anda, tak ada salahnya mendaftar ke sekolah akting profesional.
  • Siapkan dana simpanan lebih, untuk bayar hotel, restoran, pulsa, dan bensin. Bila pasangan selingkuh Anda matre (materialistis), Anda akan butuh dana lebih banyak lagi menuruti permintaannya, misalnya perhiasan, sepatu, ponsel, pakaian (luar dan dalam), dan mungkin mobil atau bahkan rumah lengkap dengan perabotannya!
  • Jika hendak ketemuan dengan selingkuhan Anda, siapkan skenario dan alasan yang logis ke pasangan sah Anda. Jika perlu menggunakan orang lain sebagai alasan, carilah orang yang tidak dikenal pasangan Anda, tapi familiar di telinganya, karena Anda sering membicarakannya. Obama, misalnya. “Ma, papa mau jalan sama Obama. Dia ngajak makan bakso tuh”, kira-kira seperti itulah alasan Anda. Pasangan Anda tidak mungkin akan mengkonfirmasi kebenaran alasan Anda pada Obama ‘kan?
  • Gunakan nomor seluler sendiri yang hanya Anda berdua yang tahu. Syukur-syukur ponsel sendiri juga, untuk berjaga-jaga siapa tahu Anda lupa menghapus SMS mesra dari kekasih gelap Anda. Kalau ketahuan, pasangan sah Anda akan langsung nyanyi “bang, sms siapa ini, bang ...
  • Rajin-rajinlah ikut senam, fitness dan sejenisnya agar fisik Anda tetap prima dan siap pakai. Apalagi seandainya saat “bertempur” ada penggerebekan, Anda masih punya cukup tenaga untuk ambil langkah seribu. Belum lagi ketika sampai di rumah, pasangan Anda minta jatah, Anda akan masih cukup perkasa untuk melayaninya. Anda hebat bukan?!
  • Saat hendak berkencan hindari pemakaian parfum yang berlebihan, karena aromanya akan menempel di tubuh pasangan Anda. Ingatkan pasangan Anda untuk melakukan hal yang sama. Bila perlu, tak perlu pakai parfum sekalian, karena, kemungkinan paling buruk, pasangan sah Anda hanya akan mengira Anda habis kongkow-kongkow dengan kambing dan itu tak akan membuatnya curiga.
  • Bagi kaum wanita, pastikan kompor sudah dimatikan sebelum Anda berangkat kencan. Jangan sampai Anda pulang kencan, rumah ludes terbakar. Pastikan pula makanan untuk anak-anak Anda sudah siap dan mereka dalam pengawasan yang semestinya. Jangan sampai Anda kenyang batiniah, tapi anak-anak di rumah kelaparan dan terlantar.
  • Jangan berkencan di hotel kelas Melati, karena biasanya hotel seperti itu sasaran empuk untuk digerebek. Malu ‘kan dikerubuti polisi dan wartawan dalam keadaan ngos-ngosan?
  • Jangan berkencan secara berkala di hotel dan kamar yang sama. Siapa tahu ada yang iseng memasang kamera mini di kamar itu dan tahu-tahu adegan hot Anda menyebar di internet. Tapi kalau Anda pengen ngetop, abaikan saja tips ini.
  • Jangan merekam aktifitas bercinta Anda, baik dalam bentuk foto maupun video, di ponsel. Bila ponsel Anda hilang, tak butuh waktu lama hasil rekaman Anda akan beredar di internet. Tapi kalau Anda type orang narsis, abaikan tips ini.
  • Usai berkencan, pastikan tidak ada satupun benda seperti nota pembayaran hotel, restoran, karcis parkir, kas bon, dan lain-lain terbawa oleh Anda. Termasuk bekas lipstik, sp**ma, ko**om, rontokan rambut dan cupang (bekas merah di sekujur tubuh Anda). Dan, jangan lupa, jika Anda keramas, biarkan rambut Anda kering dulu. Ini penting saat perselingkuhan terjadi pada musim kemarau karena kalau beralasan pulang telat gara-gara kehujanan pasti nggak masuk akal!
  • Selalu bawakan oleh-oleh/ buah tangan untuk keluarga di rumah yang mungkin bisa mengurangi rasa bersalah Anda.
  • Banyak-banyaklah bergaul dengan sesama peselingkuh atau bergabung dengan komunitas selingkuh misalnya, agar ilmu selingkuh Anda makin canggih.
  • Terakhir, jangan buru-buru merasa menyesal setiap kali Anda selesai berbuat maksiat. Percayalah, perasaan itu hanya muncul sesaat. Dalam 2 atau 3 hari, paling lama 1 minggu lah, hasrat Anda untuk mengulangi lagi akan kembali membara. Kalau Anda terus-terusan ‘sok’ menyesal, nanti lama-lama menyesal betulan lho. Sayang ‘kan kalau sampai putus dengan selingkuhan Anda, lha wong selingkuh itu mak nyus je!
  • Mulailah benar-benar menyesal saat Anda shock karena tertangkah basah sedang asyik masyuk (dan asyik kelyuar tentunya) dengan pasangan selingkuh Anda. Tak butuh akting untuk soal ini, kecuali kalau Anda tergolong orang berhati dingin atau bahkan tak punya hati sama sekali. (Mr. X)

Catatan Admin :
Ikuti curhat Mr.X tentang pengalaman kelamnya di blog Jangan Bilang Siapa-siapa sebagaimana diceritakan kepada mp2. Di situ ia menggunakan nama samaran “Bandot” (mp2)



Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments