3 Kesalahan Wanita di Ranjang

Siapa yang tidak ingin menjadikan rutinitas suasana di ranjang jadi menggairahkan sekali-sekali? Anda mencintai pasangan Anda dan menganggap dia akan mengajak bercinta, jadi semuanya baik-baik saja, kan? Jangan yakin dulu! Pernahkah Anda berpikir tentang apa yang seharusnya Anda lakukan untuk membuat pasangan bergairah?

Kepada GalTime, seorang pakar terapi seks dan keluarga terkenal, Dr Jane Greer, mengatakan, ada 3 kesalahan yang umum dilakukan wanita di kamar tidur :

Kesalahan I : Berdandan Ala Kadarnya

Saat di kamar tidur, wanita lebih suka mengenakan pakaian yang nyaman, dan celakanya, sering ala kadarnya. Daster kumal, misalnya, yang dari hari ke hari itu-itu saja. Ini bisa membuat pasangan Anda kehilangan gairah bercinta. Sesekali, kenakan baju sederhana, tapi berkesan seksi, dipadu dengan pakaian dalam yang "menantang" tanpa meninggalkan rasa nyaman bagi Anda. Bila perlu, gunakan parfum yang beraroma lembut.

Kesalahan II : Tak Berinisiatif

Pada umumnya wanita bersikap pasif di tempat tidur, lebih suka menunggu pasangannya mengajak bercinta. Itu pandangan kuno. Di tempat tidur Anda punya hak untuk memulai lebih dahulu dan itu akan membuat pasangan Anda tertantang untuk meladeni Anda.

Kesalahan III : Mengkritik Pasangan

Jangan lakukan ini saat di ranjang. Mengatakan apa yang Anda tidak sukai darinya hanya akan membuat pasangan Anda kehilangan nafsunya. Ungkapkan apa yang Anda ingin dia lakukan untuk Anda, kenakan baju tidur seksi, dan berinisiatiflah. Ini bisa membuat ranjang Anda bergoyang makin "panas". (mp2)

Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments