Welcome to Indonesia, Beckham!

Sejak tanggal 28 November kemarin David Beckham berada di Indonesia bersama rombongan Los Angeles Galaxy. Begitu tiba di bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, ia disambut meriah oleh penggemarnya yang sudah tak sabar menunggu. Selama di Jakarta pria 35 tahun bernama lengkap David Robert Joseph Beckham beserta rombongannya itu akan menginap di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan.

Beckham dan rekan setimnya di LA Galaxy bakal bertanding dalam laga persahabatan melawan tim Indonesia Selection di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, besok malam.

Menurut pria kelahiran London 2 Mei 1975 ini, laga melawan Indonesia Selection bakal tidak berjalan mudah, sebab, sepengetahuannya, Indonesia banyak memiliki pemain muda berbakat. "Tapi kami tentu ingin memenangkan pertandingan", imbuhnya.

Dari kiri : Robbie Keane, David Beckham, Landon Donovan
dan pelatih Bruce Arena usai jumpa pers di Jakarta, kemarin.

Sayang, Titus Bonai dan Boas Salossa (pemain depan asal Persipura), serta Abdulrachman (bek asal Semen Padang) berhalangan hadir untuk memperkuat tim Indonesia Selection. Posisi mereka akan digantikan oleh Gunawan Dwi Cahyono, M. Ilham dan Zulkifly Syukur. (mp2)

Sumber : Jawa Pos edisi 29 November 2011



Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments