Penampakan Hantu Berkulit Abu-abu

Misteri keberadaan hantu tampaknya tak pernah membosankan untuk disimak. Salah satunya seperti yang dilansir situs Daily Mail (22/11) berikut ini.

Dagan Gerrity, seorang bocah berusia 5 tahun di Inggris diteror oleh kemunculan hantu pria berkulit abu-abu yang kerap muncul di kamarnya, menduduki dadanya dan mengajaknya ngobrol hingga berjam-jam hampir setiap malam.

Dave, ayah Dagan, mengatakan kalau hantu itu juga berulah dengan memindah-mindah perabot dalam kamar Dagan. Yang lebih menyeramkan, wajah sang hantu juga muncul di dinding ruang makan keluarga Gerrity, meskipun dinding itu telah diplaster ulang.

Anda lihat seraut wajah di dinding 
di belakang bocah ini?
Ialah Dagan, 5, yang kerap diganggu oleh 
penampakan pria berkulit abu-abu
dan wajahnya terlihat di dinding rumah
seperti tampak dalam foto ini.
Awal mula teror ini ketika Dave dan Emma (ibu Dagan) dikejutkan oleh tangisan anak mereka dari kamarnya. Semula mereka mengira itu hanya imajinasi Dagan, atau anak semata wayang mereka tengah bermimpi buruk.

“Semula, saya sama sekali tak percaya hal-hal mistis seperti ini, tapi kejadian ini benar-benar nyata”, ujar Dave.

“Sering terjadi, saat kami menemani Dagan di kamarnya, ia melihat ke sudut kamar dan bicara sesuatu seolah sedang bercakap-cakap dengan seseorang”.

Dave juga mengungkapkan, almari plastik yang ada di atas ranjang anaknya berpindah tempat secara misterius. Menurutnya, tak mungkin Dagan yang melakukannya, karena letaknya yang cukup tinggi dan tak bisa digapai oleh bocah itu. Ketika Dave meletakkan kembali almari itu ke tempatnya, pagi harinya sudah berpindah lagi.

Selain itu, tamu-tamu keluarga Gerrity juga mengatakan melihat seraut wajah di dinding ruang makan. Meskipun Dave telah beberapa kali memplaster ulang, tapi tiap plaster itu mengering, wajah itu muncul lagi. “Saya sudah bekerja sebagai tukang plaster selama 24 tahun, tapi tak pernah mengalami seperti ini”, kata Dave.

Dan yang makin membuat keluarganya ketakutan, kerap terdengar suara-suara seperti orang sedang bertukang di lantai atas rumahnya, tapi setelah dihampiri tak ada siapapun di sana. Suara misterius itu bahkan terdengar oleh tetangga Dave.

Karena tak ingin terganggu terus-menerus, Emma minta supaya mereka pindah dari situ. (mp2)

Sumber : dailymail.co.uk


Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments