Jangan Berpura-pura Lagi Malam Ini, Sayang …

Sebuah hasil penelitian yang dipublikasikan baru-baru ini menyatakan, bahwa kebanyakan kaum pria sulit menerima kenyataan, bahwa sebagian besar wanita berpura-pura orgasme saat melakukan hubungan intim.

Para peneliti dari Amerika Serikat menanyai lebih dari 400 wanita dan mendapati 53,9% dari mereka berpura-pura memperoleh kenikmatan dari pasangan mereka, dengan alasan untuk menjaga keutuhan hubungan mereka.

Mengapa wanita merahasiakan ketidakpuasan kehidupan seks mereka?

Kesenjangan libido merupakan persoalan yang umum, dan yang mengherankan, sekitar 30% wanita menyatakan tak punya hasrat seks sama sekali, ungkap Sexual Advice Association.

Para pakar seks menekankan, bahwa kesenjangan libido - hasrat untuk berhubungan intim – dapat disebabkan oleh banyak faktor, termasuk buruknya hubungan antarpasangan, akibat dari kondisi medis atau menurunnya hormon, seperti tibanya saat menopause.

“Libido adalah hal yang rumit, melibatkan otak, hati dan hormon”, kata John Studd, profesor ginekologi dan pakar seks yang membuka praktek Wimpole Strees, London.

Kevin Gangar, ginekologis pada Rumah Sakit Princess Margaret di Windsor mengatakan “Jika Anda letih atau sering bertengkar dengan pasangan Anda, hal itu akan berdampak pada dorongan seks Anda”.

Apakah masalah fisik, seperti disfungsi ereksi, endometriosis atau mengeringnya vagina, menjadi alasan untuk menolak hubungan intim? Bagaimana mengatasinya?

Jika buku atau film erotis tidak mampu membuat Anda bergairah, berarti ada yang tak beres pada libido Anda.

Bagaimanapun, rendahnya libido pada kaum wanita masih menjadi kontroversi.

Sejumlah pakar tak sependapat kalau rendahnya libido butuh perawatan medis. Menurut mereka, ini hanya akal-akalan perusahaan obat agar produk mereka laku.

Tapi kalau Anda yakin pengobatan adalah jawabannya, kenapa tidak dicoba?

Sumber : dailymail.co.uk


Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments