Kenapa Mamah Dedeh Pindah ke Lain Hati

 Lutfi Dwi Puji Astuti, Gestina Rachmawati

VIVAnews - Siapa yang tak kenal Mamah Dedeh. Wanita yang sering tampil di layar televisi memberikan siraman rohani ini dikenal sebagai sosok yang blak-blakan. Itu termasuk saat menjawab pertanyaan dari para pemirsanya. Meski gayanya ceplas-ceplos, Mamah Dedeh memiliki banyak pengagum, terutama kaum ibu anggota majelis ta'lim.

"Niat saya dari awal adalah untuk berdakwah, mudah-mudahan bermanfaat. Maaf, kalau ada yang tersinggung dengan gaya bicara saya yang apa adanya. Suka nggak suka, itulah saya," kata Mamah Dedeh saat ditanya gaya bicaranya yang ceplas-ceplos di studio antv Epicentrum di Jakarta Selatan, Selasa 27 September 2011.

Abdel dan Mamah Dedeh
(VIVAnews/ Gestina Rachmawati)
Belakangan, Mamah Dedeh sering terlihat tampil mengisi acara di program baru antv bertajuk "Hati ke Hati Bersama Mamah Dedeh". Dia didampingi partnernya, Abdel. Ternyata, Mamah Dedeh memang sudah pindah "ke lain hati". Program "Hati ke Hati Bersama Mamah Dedeh" rupanya kini ditayangkan antv. Ditanya soal ini, Mamah Dedeh mengatakan itu memang karena kontraknya yang terdahulu sudah selesai. “Nggak ada salahnya ya saya rasa,” kata pendakwah lulusan IAIN Syarif Hidayatullah ini.

Berbeda dengan program ceramah Mamah Dedeh sebelumnya, Presiden Direktur antv Dudi Hendrakusuma mengatakan "Hati ke Hati Bersama Mamah Dedeh" akan tayang setiap hari di antv pada pukul 05.00-06.00 WIB, tentunya dengan format baru. Acara ini dikemas dengan menghadirkan bintang tamu dan 150 jamaah yang dapat berinteraksi secara langsung.

"Mudah-mudahan ini merupakan salah satu yang terbaik yang bisa kami berikan untuk pemirsa," kata Dudi. (kd)

VIVAnews


Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments