Langsing dengan Hipnoterapi? Mengapa Tidak?

Apa Anda selalu merasa berat badan anda berlebih? Apa Anda lelah mencoba berbagai jenis diet? Apa Anda selalu merasa bahwa menurunkan berat badan bagaikan hukuman untuk Anda karena banyak hal yang ingin Anda makan sekarang harus dibatasi? Mengapa tak mencoba hipnoterapi?

Hipnoterapi tidak hanya mengatasi penyakit dan masalah psikis, namun juga membantu Anda untuk menurunkan berat badan dengan cara yang jauh lebih menyenangkan dibanding diet ketat yang selama ini Anda jalani.

Ketika anda melakukan diet biasa, yang mengatur makanan Anda adalah pikiran sadar, Anda mencoret sejumlah daftar makanan favorit Anda yang dianggap dapat menambah berat badan Anda dengan berat hati.

Ketika anda terpaksa menghindari makanan-makanan yang Anda sukai, terciptalah stress atau rasa tertekan menjalani diet tersebut. Hasilnya? Diet Anda gagal lagi dan gagal lagi.

Namun tahukah Anda sebenarnya kegiatan makan anda selama ini dikontrol oleh pikiran bawah sadar Anda?

Kegiatan makan Anda sehari-hari dapat dikategorikan sebagai kebiasaan. Setiap kebiasaan dikontrol oleh pikiran bawah sadar. Jadi ketika Anda melakukan diet yang biasa Anda lakukan, tentu saja tidak akan berhasil karena pikiran bawah sadar Anda masih menyimpan kebiasaan Anda dahulu.


Dengan hipnoterapi, terapis akan membantu untuk merilekskan atau mengistirahatkan pikiran bawah sadar Anda. Saat kondisi inilah terapis akan membantu memasukkan afirmasi atau sugesti terhadap pikiran bawah sadar Anda untuk memrogram ulang kebiasaan makan anda dengan program positif yang baru.

Biasanya terapis menghindari kata "Jangan!" atau kata negatif lainnya seperti "Tidak!". Karena perlu Anda tahu, agar Anda bisa melakukannya sendiri di rumah, bahwa kata-kata negatif seperti kedua kata di atas tersebut tidak dapat direkam oleh pikiran bawah sadar kita, jadi ketika Anda memerintahkan diri Anda untuk "Jangan makan es krim!" bagaimana kira-kira reaksi tubuh Anda? Semakin Anda menginginkannya bukan? Jadi, apabila Anda ingin mengafirmasi diri Anda jauh lebih baik menggunakan kalimat atau kata-kata positif.

Siapa bilang diet itu sulit? Hanya dengan afirmasi positif Anda bisa kok melakukannya sendiri. :)

Sumber : hypnotherapyyogyakarta.blogspot.com

Related Posts
Previous
« Prev Post

1 comments

August 28, 2018 at 6:49 PM

I'd like this content content articles, Help to make valued, I'd choose a lot more data by using this, great deal of thought is particularly appealing., Bless a person created for composing. hipnoterapi jogja

Reply
avatar

Comments