Hipnoterapi Untuk Kesehatan

Apakah Anda tahu selebriti juga menggunakan hipnoterapi? Presenter kondang Hollywood Ellen Degeneres, aktor ternama Matt Damon, Billy Joel, Ben Affleck, Samuel L. Jackson, aktris cantik Drew Barrymore, dan Wynona Rider berhenti merokok dengan hipnoterapi. Dr. Isadore Rosenfeld M. D mengatakan, bahwa “Hipnoterapi adalah cara paling efektif untuk berhenti merokok!”

Aktor lainnya, Kevin Costner menggunakan hipnoterapi untuk menghentikan mabuk lautnya, Martha Stewart menggunakan hipnoterapi dan menghilangkan mimpi buruknya akan penjara, penyanyi RnB Fergie menggunakan hipnoterapi untuk mengatasi stress dan biduan terkenal dari Inggris Lily Allen mengakui memakai hipnoterapi sebagai upaya penurunan berat badannya.

Hipnoterapi dapat digunakan untuk banyak hal. Tentu saja dalam penuruna berat badan secara alami kita harus menggunakan hipnoterapi medis dan untuk berhenti merokok, namun selain itu hipnoterapi bisa membantu banyak hal dalam hidup Anda.

Mungkin banyak yang bertanya, “bagaimana tahapan dalam pengobatan dengan hipnoterapi?”

Begini tahapannya, bayangkan diri Anda santai dan bebas dari stress. Pikiran Anda bebas dari kekhawatiran tentang masa depan dan Anda secara fisik dalam kondisi terbaik yang Anda bisa. Anda sedang duduk di meja sebuah teras restoran yang memiliki pemandangan ke laut. Ambil nafas yang dalam dan nikmati suasana. Anda dapat mencium dan merasakan hangatnya sinar matahari. Anda minum segelas air dingin yang ada di meja Anda dan Anda melihat orang-orang di sekitar Anda tersenyum, seolah ikut merasakan ketenangan dan kedamaian Anda.

Selanjutnya imajinasi Anda dapat membawa Anda ke mana pun yang Anda inginkan dan imajinasi Anda jauh lebih kuat dari dugaan orang lain.

Hypnosis adalah cara untuk mengontrol dan menggunakan imajinasi dan menciptakan ide-ide di alam bawah sadar Anda yang secara permanen akan menuntun pikiran-pikiran Anda ke hal-hal yang baru. Dengan hipnoterapi, Anda dapat melakukan perubahan yang tidak pernah terjadi sebelumnya atau setidaknya membutuhkan waktu lama dan usaha yang tidak sedikit untuk dicapai.

Sumber : hypnotherapyyogyakarta.blogspot.com

Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments