Komik "Semua Bisa Diatur"

Berikut ini adalah komik pendek terbaru saya yang dimuat di harian Jawa Pos. Ini adalah karya ke 5 saya yang pernah muncul di harian tersebut.

Awalnya komik ini saya beri judul "Disaster for Sale" yang intinya, bahwa berbagai bencana dan kekisruhan yang terjadi di negara tercinta Indonesia selama ini adalah skenario yang sengaja dibuat oleh suatu sindikat rahasia demi memenuhi keinginan orang-orang / kelompok tertentu. Semua itu karena satu hal: keserakahan.

Terima kasih kepada Jawa Pos yang telah menyediakan halaman untuk komik (sehingga dapur saya tetap ngebul), walaupun tidak selalu tersedia setiap hari.

Jawa Pos Senin, 16 Mei 2011

Jawa Pos Selasa, 24 Mei 2011

Jawa Pos Kamis, 26 Mei 2011

Jawa Pos Sabtu, 4 Juni 2011

Karya-karya saya terdahulu bisa Anda lihat di sini dan di sini. (mp2)


Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments