Syahrini dan Skenarionya

Artis yang satu ini tampaknya gemar sekali mencari perhatian publik. Semenjak namanya meroket di blantika musik Indonesia setelah digandeng Anang Hermansyah untuk berduet, ia tak henti-hentinya membuat sensasi.

Saat masih rukun dengan Anang, Syahrini mengatakan bahwa ia bakal menikah dengan mantan suami Krisdayanti itu. Namun kemudian Anang mendepaknya, karena konon merupakan ulah Syahrini sendiri yang mengumbar kemesraan dengan pria lain.

Hal itu tak membuat Syahrini patah arang. Justru sebaliknya, ia makin bersemangat untuk tetap eksis di dunia tarik suara dan jelas terlihat, bahwa ia ingin menunjukkan kepada mantan pasangan duetnya itu kalau ia “bisa hidup tanpa Anang”.

Sensasi demi sensasi ia lontarkan, dan infotainment terus memburunya. Mulai dari gaya rambut, bulu mata, hingga model busana yang seolah ingin memamerkan lekuk liku tubuhnya yang aduhai.

Namun bukan cuma sensasi yang ia umbar. Juga kebohongan.

Sekolah tempat ia menuntut ilmu semasa SMA sempat meradang gara-gara Syahrini tak mengakui kalau ia pernah bersekolah di situ. Padahal jelas-jelas namanya tercatat di sana sebagai siswa.

Tak hanya itu. Beberapa waktu lalu ia mengeluarkan statement kalau ia akan menikah bulan Mei ini. Calonnya adalah seorang pengusaha sukses asal negeri jiran, Malaysia. Nyatanya, yang menikah adalah Syahrani, adik kandungnya. Lagi-lagi, Syahrini mampu berkelit dengan mulus, semulus kulitnya, dan publik seakan menelan begitu saja setiap dusta yang pernah dilontarkannya.

Terakhir, yang membuat infotainment getol “mengobok-oboknya” adalah adalah Bubu, sosok yang diakui Syahrini sebagai kekasihnya dari Malaysia itu. Saat acara resepsi pernikahan Syahrani, Syahrini dan Bubu mempertontonkan kemesraan bak sepasang pangeran dan putri raja.

Adegan ini memancing banyak pihak untuk berkomentar, termasuk MP2. Banyak yang meragukan kalau Bubu adalah kekasih Syahrini. Apalagi kemudian muncul foto mesra Bubu dengan wanita lain.

Dari rekaman video saat Syahrini menyambut “pangerannya” saja sudah terlihat kalau kemungkinan besar hasil sebuah skenario yang dirancang oleh Syahrini, atau siapapun di belakangnya.

Mardigu, seorang pakar ekspresi dan gerak tubuh, melihat kejanggalan dari tingkah laku Syahrini dan Bubu yang tak menunjukkan kalau mereka adalah sepasang kekasih yang dilanda asmara.

Tapi MP2 hanya menilai dari video saat Bubu turun dari mobilnya dan disambut Syahrini. Terlihat di situ kalau sambutan Syahrini berupa cium tangan, kemudian cipika cipiki, dan Bubu mencium kening Syahrini sudah “diatur” urutannya.



Ada dua kemungkinan untuk soal ini. Pertama, mungkin sebelumnya mereka sudah terbiasa melakukan itu sebagai “pasangan kekasih asli”. Kedua, mungkin mereka sudah berlatih sebelumnya, agar tak terlihat canggung di depan publik. Bagaimana menurut Anda?

Apapun kemungkinannya, satu hal yang paling jelas adalah bahwa Syahrini “terlalu tinggi menilai dirinya”. Ia tak ingin terlihat “kurang” di mata publik, termasuk dalam hal percintaan. Seolah ada ketakutan dalam dirinya kalau ia dianggap “tidak laku” sehingga adiknya menikah mendahului dirinya. Itulah sebabnya ia merasa harus menunjukkan, kalau ia sudah punya pengganti Anang.

Hanya sayangnya, ia mungkin keliru memilih “aktor” yang berperan sebagai kekasihnya. Bubu yang digembar-gemborkan berasal dari Malaysia, dan setiap 30 menit meneleponnya, yang membuatnya tersanjung bak princess sejati, kini mulai terbuka kedoknya.

Akankah skenario ini membuat Syahrini “tersandung”? (jink)

Related Posts
Previous
« Prev Post

1 comments

Comments