Lingerie yang Bikin Suami "Berdiri"

Rekomendasi yang diberikan oleh pakar perkawinan kepada para istri yang merasa suami mereka mulai menunjukkan gelagat kebosanan pada kehidupan di ranjang adalah: Introspeksi diri sendiri dan jangan terburu berprasangka buruk terhadap suami. Hal ini sejalan dengan prinsip 90/10 (Stephen Covey) yang menyatakan, bahwa 90% masalah yang timbul ditentukan ditentukan dari cara seseorang bereaksi.

Pengalaman menunjukkan, saat para istri mendapati kenyataan kalau ranjangnya tak lagi hangat adalah menyalahkan suami yang dianggapnya terlalu fokus pada pekerjaan, tidak romantis lagi, bosan, atau yang lebih buruk lagi, menduga suami mereka punya WIL (wanita idaman lain).

Tak cuma pakar perkawinan, pemuka agama seperti Mamah Dedeh dan Ustads Maulana pun menyarankan hal yang sama: Introspeksi diri sendiri sebelum mulai menyalahkan orang lain. Bagaimana caranya?

Bercermin, dan bertanya pada diri sendiri: "Adakah yang tak beres pada diriku?" Dari bentuk tubuh yang sudah mulai memudar "lekukan gitar Spanyol"nya mungkin? Atau dari bau badan? Service yang kurang memuaskan? Atau penampilan?

Jika ada satu saja yang Anda rasa tak beres, mulailah berbenah diri. Bila perlu, berkonsultasi dengan pakarnya. Bagi mereka yang merasa perutnya membuncit dengan lipatan-lipatan lemak yang kurang sedap dipandang mata, lakukan senam. Jika aroma tubuh penyebabnya, mandi dan gunakan wangi-wangian yang lembut. Andai Anda merasa "goyang ranjang" monoton, sesekali tontonlah film biru atau googling untuk mendapatkan referensi berbagai variasi gaya.

Jika masalahnya adalah penampilan, maka selalulah tampil cantik dan menawan, meskipun di rumah. Masalah yang paling umum terjadi adalah para istri kurang memperhatikan penampilan mereka saat di rumah dan baru akan berdandan habis-habisan kalau hendak pergi, arisan, kondangan atau ke mall. Suami mana yang akan bergairah jika pulang kerja disuguhi pemandangan istri berdaster kumal dan bau bumbu dapur setiap hari?

Nah, kalau urusan "memanaskan ranjang", ada satu tips dari pakar perkawinan yang mungkin cespleng Anda praktekkan. Kenakan lingerie (baju tidur seksi)! Ada banyak model dan warna yang bisa Anda pilih agar suami terdongkrak gairahnya. Berikut ini beberapa contohnya:


Sumber foto: Victoria's Secret


Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments