Anak Laki-laki Lebih Cepat Dewasa

Adalah sebuah kodrat jika manusia hidup berpasang-pasangan, pria dan wanita. Kenapa? Karena wanita diciptakan dari tulang rusuk pria, sehingga pria harus mendapatkan wanitanya demi melengkapi tulang rusuknya yang hilang.

Wanita diciptakan dengan “instrumen” sedemikian rupa agar muncul “hasrat” pria untuk mendapatkannya dan lazimnya “hasrat” itu secara alamiah mengalir saat pria mencapai masa akil balig, yang ditandai dengan suara yang membesar, tumbuhnya rambut di sekitar alat kelamin, atau mimpi “basah”.

Konon pula, secara psikologis anak wanita lebih cepat dewasa dari pada anak laki-laki.

Namun tampaknya dewasa ini “aturan” itu tak berlaku. Anak laki-laki yang masih bau kencur pun sudah mempunyai ketertarikan pada “instrumen” wanita yang tidak mereka miliki, walaupun mereka belum punya ciri-ciri seperti di atas. Dan yang namanya anak-anak, selalu spontan menunjukkan rasa penasaran mereka pada lawan jenis yang, lucunya, berusia jauh lebih tua dari mereka. Mungkin karena pada tubuh wanita dewasa, atau setidaknya mirip wanita dewasa, lebih terlihat “perbedaannya” dibandingkan dengan "punya" mereka.

Tak percaya? Simak foto-foto berikut ini:


Tapi, tunggu dulu.

Apa Cuma anak laki-laki saja yang tak kuat membendung rasa penasaran pada “instrumen” wanita dewasa? Hmmm ... Perhatikan saja hewan-hewan "cerdas" dan "beruntung" ini:



Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments