Total Recall Difilmkan Ulang

Masih ingat film Total Recall yang dibintangi Arnold Schwarzenegger dan Sharon Stone? Film yang beredar pada 1990 lalu itu demikian mengesankan (waktu itu) dan meraih puncak box office dengan meraup pemasukan lebih dari $260 juta.

Kini, 12 tahun kemudian, film itu dibuat ulang oleh Studio Columbia Pictures dan dibintangi oleh Colin Farrell dan Kate Beckinsale. Juga si seksi Jessica Biel. Dengan kemajuan teknologi perfilman, film itu dipastikan akan jauh lebih mengesankan dibandingkan versi 1990.

Sebagaimana versi terdahulunya, film ini bertutur tentang Douglas Quaid, seorang buruh pabrik, yang berhasrat pergi ke planet Mars melalui Rekall, perusahaan penjual mimpi ke dalam ingatan pelanggannya.

Saat bersiap menjalani terapi mimpi, Quaid ditanya 'Anda ingin jadi pembasmi kejahatan, atlit papan atas, atau agen rahasia?'

Quaid memilih melakukan perjalanan ke Mars sebagai seorang agen rahasia, namun saat proses pembiusan, para pekerja Rekall mendapati kalau ingatan Quaid terhapus.

Akibat kegagalan prosedur itu, hidup Quaid jadi kacau. Ia membunuh rekan kerjanya dan mendapati kalau istrinya (diperankan oleh Kate Beckinsale) ternyata bukan istrinya.

Ia kemudian mendapati dirinya dikejar-kejar polisi dan diselamatkan oleh Jessica Biel.

Batasan antara khayalan dan kenyataan yang makin memudar membuat Quaid menyadari kehidupan sejatinya.

Rencananya film yang disutradarai oleh suami Kate Beckinsale, Len Wiseman, ini akan beredar di Amerika pada 3 Agustus mendatang.

Berikut ini cuplikan adegan Total Recall versi 2012 dan thriller resmi dari Columbia Pictures.
Sumber : dailymail.co.uk


Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments