1 Dari 9 Orang Mengirim SMS Cabul ke Pasangannya

Menurut sebuah studi, satu dari sembilan warga Inggris mengirim SMS cabul ke pasangannya setiap hari. 

Survei menemukan, hampir separo orang dewasa, atau 47%, mengirim SMS cabul ke separo lainnya, tapi satu dari 10 orang salah mengirim pesan tersebut ke teman atau anggota keluarganya. 

Dan satu dari tujuh orang yang berhubungan ((14%) menghapus ‘sext’ (SMS cabul) dari ponselnya agar tidak ketahuan. 

Jajak pendapat terhadap 2.000 orang dewasa yang dilakukan oleh pakar ponsel Recombu.com juga menemukan hampir 1 dari 5 pengguna ponsel mempertaruhkan hubungannya dengan diam-diam mengirim SMS cabul ke orang lain selain pasangannya. 

Dan 12% dari mereka memberikan nomor ponsel ke orang yang mereka goda, meskipun ia sudah punya pasangan. 

Namun, 10% dari pria peselingkuh tertangkap basah mengirim ‘sext’ ke pasangannya, padahal sebenarnya hendak dikirimkan ke orang lain. 

Dan, meskipun 19% pria menganggap telepon video romatis kehidupan cinta mereka akan lebih menyenangkan, foto-foto dan video mesra selebriti yang muncul di media membuat 14% warga Inggris takut melakukannya. 

Hannah Bouckley, editor pada Recombu.com, mengatakan “Riset kami mengungkap bahwa ‘sexting’ dan telepon video romantis secara jelas menjadi hal yang biasa di masyarakat saat ini sebagaimana orang makin percaya diri dengan smartphone mereka dan menggunakan SMS untuk menjalin hubungan”. 

“Bagi mereka gemar ‘sexting’, pastikan ponsel Anda dan pasangan Anda aman”. 

Riset dilakukan setelah muncul laporan dari seorang wanita muda yang shock menemukan foto bugilnya yang telah dihapus dari iPhonenya yang rusak di-recover oleh seorang tukang reparasi iPhone dan memajangnya di sebuah toko ponsel di Provisi Zhejiang, China. 

Dan pada 2010, riset untuk www.OnePoll.com menemukan sekitar 2 juta istri dan pacar menangkap basah pasangan mereka melakukan ‘sexting’ dengan wanita lain. 

Riset terhadap 3.000 wanita berusia antara 18 sampai 45 tahun menemukan, bahwa 6 dari 10 wanita memeriksa secara rutin ponsel dan kegiatan berjejaring sosial pasangan mereka. 

Tapi 1 dari 20 menangkap basah pacar atau suami mereka mengirim SMS atau gambar saru di situs semacam Facebook. 

Dan 1 dari 6 wanita tersebut menjebak pasangan mereka dengan mengirim pesan atau SMS dari akun online atau nomor ponsel abal-abal untuk mengetahui ‘kadar kebejatan’ pasangan mereka. 

Sumber : Daily Mail

Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments