Posisi Apa yang Disukai Wanita?

Kalau posisi yang dimaksud di sini adalah jabatan dari laki-laki yang diidamkan wanita, pastilah jabatan yang “basah”, yang menghasilkan banyak duit. Direktur, dokter, anggota dewan, artis, kebanyakan itulah posisi yang laris. Tapi bukan itu yang mau saya bahas di sini. Ini adalah posisi yang berkaitan dengan aktifitas di ranjang.

Tahukah Anda bahwa wanita sangat ‘demen’ seks? Fakta menunjukkan, bahwa ternyata wanita justru lebih sering mikir soal seks dibandingkan pria. Secara rutin mereka berkhayal tentang nikmatnya bercinta dengan pasangan atau lelaki yang disukainya. 

Khayalan ini bisa mencakup spektrum yang luas dan kompleks, namun hampir selalu melibatkan satu dari lima posisi seks yang difavoritkan wanita. Hal ini karena sejumlah alasan dan yang paling signifikan adalah kreasi yang mereka ciptakan benar-benar seimbang antara tingkat kesulitan dan kenikmatan maksimum. 

Dengan kata lain, posisi seks yang digemari wanita adalah yang menghasilkan sebanyak-banyaknya kenikmatan dengan upaya minimal untuk mendapatkannya. Itu bukan berarti wanita tidak suka gaya favorit Anda; kapanpun mereka akan rela melakukan posisi berjumpalitan -- tapi saat kita menjadi letih dan berkeringat, posisi seks tertentu cenderung membuat wanita lebih merasakan kenikmatan dibandingkan yang lainnya.

Di atas

Kebanyakan wanita suka di atas karena satu alasan: Posisi itu membuat mereka merasa berkuasa dan kekuasaan selalu menyenangkan. Bagaimanapun, berada di atas tidak terbatas pada satu gaya saja. Jika Anda orang yang konservatif, berbaringlah dan biarkan pasangan Anda mengangkang di atas pinggang Anda sebelum kemudian memulai aksinya. Jangan lupa untuk memberinya dukungan dengan cara memegang pinggulnya saat ia beraksi. Jika pasangan Anda kurang suka dengan gaya ini, agaknya karena satu dari dua alasan: Ia mungkin merasa ter-overexpose, atau kakinya terlalu pendek untuk melakukan itu dengan nyaman. Bagaimana mengatasinya? Pindahlah ke sofa. Duduklah menyandar dan pangku si dia. Ini adalah satu dari sekian posisi yang disukai wanita karena membuat ia bisa menahan tubuhnya di sandaran sofa, memberinya ia keleluasaan untuk mencapai kepuasan. Ia juga bisa menahan tubuhnya dengan satu tangan, sementara tangan lainnya bebas memainkan klitorisnya.

Mungkin enak rasanya cuma duduk saja dan menikmati “pemandangan indah sedang bergoyang di atas Anda”, tapi jika Anda ingin membuatnya makin “tak karuan”, rangsanglah payudaranya dengan lidah Anda dan gerayangi pinggulnya dengan jari-jari Anda. Hal ini akan membuat si dia makin bergelora.

Missionary

Posisi yang paling umum adalah missionary, di mana zona nyamannya tak terlalu kelihatan. Bisa jadi karena pria mengabaikan dahsyatnya potensi seks yang berkesan. Ya, posisi ini bisa sangat membosankan jika Anda termasuk orang yang kurang kreatif di ranjang. Zona nyaman adalah salah satu posisi di atas yang disukai wanita, dengan alasan: nikmatnya nggak ada habisnya dan tak seorangpun yang merasa tak nyaman. Lakukan ini: Baringkan ia di ranjang, bentangkan kedua kakinya dengan cara menyisipkan lutut Anda di antara kedua pahanya, letakkan kedua tangannya di atas kepalanya dan tunjukkan apa yang akan Anda lakukan. Kebanyakan wanita suka pertunjukan dominansi di ranjang, baik secara halus atau pun terang-terangan.

Lanjutkan ke level berikutnya dengan mengatakan hal-hal erotis kepadanya. Dekatkan bibir Anda ke telinganya dan bisikkan apa saja yang ingin Anda lakukan padanya.

Duduk

Ini termasuk posisi yang disukai wanita. Pasangan Anda duduk mengangkang di depan Anda di tempat yang tingginya sesuai dengan pinggang Anda (di meja, piano, atau bahkan di kap mobil Anda, tapi jangan di atas kompor ya. Apalagi kalau kompornya menyala) dan Anda bisa melakukan penetrasi sedalam yang Anda mampu. Anda dapat memaksimalkan gaya ini dengan memintanya melingkarkan kedua kakinya di pinggang Anda.

Biasanya pria cepat selesai dengan posisi ini. Jangan ragu untuk melambat dan istirahat sebentar agar Anda bisa mengendalikan diri. Saat melambat itu rangsanglah klitorisnya dengan jari Anda dan saat Anda siap untuk menggempur lagi, si dia akan siap.

Menyendok

Menyendok termasuk posisi yang mengasyikkan. Itulah sebabnya wanita menyukainya. Wanita merasa nyaman saat dada Anda melekat rapat di punggungnya. Ia juga suka saat tangan Anda memeluknya sambil Anda melakukan penetrasi dari belakang. Wanita menyukai posisi ini karena rasa nyaman yang dirasakan dan membuat Anda leluasa memainkan payudara dan klitorisnya. Aksi ini sangat diinginkan oleh wanita dan membuat mereka ketagihan.

Berbaringlah di belakang pasangan Anda. Dekatkan bokongnya hingga menempel di atas ‘otong’ Anda. Angkat salah satu kakinya agar Anda bisa mulai melakukan penetrasi.

Sambil beraktifitas, gerayangi seluruh bagian tubuhnya, termasuk menstimulasi klitorisnya. Jangan lupa juga untuk mengatakan hal-hal erotis yang membuat si dia makin ‘panas’.

Doggy

Anda mungkin terkejut jika mengetahui betapa wanita menyukai posisi doggy. Ya, wanita memang suka gaya nungging sambil dimainkan klitorisnya, sepanjang mereka merasa tak diperlakukan sebagai obyek semata.

Dengan posisi ini Anda bisa berimprovisasi dengan menggigit lembut bahunya. Bahu adalah adalah area yang sensitif dan biasanya wanita suka digigit di bagian itu karena menambah rasa nikmat baginya. Asal ia yakin yang menggigitnya buka Drakula. Hiiii ...

Sumber : Askmen


Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments