Fantasi Erotis Wanita yang Paling Umum

Pikiran adalah hal yang menakjubkan; imajinasi kita, luwes, tak terbatas, dapat dijadikan alat untuk menghasilkan mimpi-mimpi yang sangat mengagumkan. Dan fantasi erotis adalah semacam mimpi yang diciptakan saat kita terjaga. Buah terlarang adalah fantasi erotis wanita yang paling umum, skenario dan gambar-gambar yang mungkin terjadi di alam nyata.

Beberapa skenario fantasi erotis tersebut adalah :

  • Wanita paruh baya lebih suka berkhayal bercinta dengan pria yang jauh lebih muda, pria yang berbeda etnis, atau pria yang tingkat sosialnya lebih rendah, seperti pria pembersih kolam renang atau pengantar barang.
  • Melakukan seks kilat dengan orang yang sama sekali tak dikenal, biasanya di pesawat terbang atau kereta api.
  • Diperkosa (tapi tak menyakitkan atau tak ada kekerasan).
  • Bermesraan dengan sesama wanita, meskipun mereka bukan lesbian.
  • Bercinta dengan seseorang yang memberikan perhatian karena profesinya, seperti dokter atau pendeta.
  • Bagi wanita muda, bercinta dengan pria yang lebih tua.
  • Skenario romantis dengan pria yang tak jelas sosoknya (blur). Misalnya bercinta di pasir pantai sebuah pulau yang indah.

Yang mengasyikkan dari berfantasi adalah bahwa semuanya tidak nyata. Hanya khayalan. Tak ada salahnya berfantasi, karena tak benar-benar dilakukan. Yang penting adalah, saat berfantasi Anda tetap sadar akan situasi dan kondisi Anda. Permasalahan seksual yang terjadi di kehidupan nyata bisa sangat merepotkan, tapi di dalam berfantasi, semuanya menjadi mungkin.

Dalam fantasi seksual Anda tidak ada sensor, jadi jangan membatasi diri, jangan menolak atau menyangkal. Imajinasi Anda adalah satu-satunya hal yang bisa sepenuhnya menjadi milik Anda. Perkara Anda membaginya dengan orang lain, itu urusan Anda.

Sumber : Eve Marx/ ThirdAge.com

Tema khayalan/ fantasi seks di atas adalah berdasarkan penelitian terhadap sejumlah wanita di Amerika. Bagaimana dengan di Indonesia? Jika Anda wanita, silakan berbagi tema fantasi seks di kolom komentar. Anda bisa menggunakan pilihan Anonimous untuk menyembunyikan identitas Anda.


Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments