10 Papan Reklame Paling Kontroversial di Amerika




10. Tema iklan ini adalah menurunkan berat badan dan ajakan untuk menjadi vegetarian. Namun karena pesan yang disampaikannya dinilai menghina ("Selamatkan Paus" dengan gambar wanita gemuk), maka dicopot lagi tidak lama setelah dipasang.


9. Papan reklame yang memanfaatkan skandal seks pegolf dunia, Tiger Woods, sebagai tema iklannya.


8. Tak puas dengan tagihan perawatan kesehatan dan karena aturannya dibuat oleh Gedung Putih, Ellis Miller dari Texas menggunakan kebebasan berbicara dengan membuat papan reklame Obama untuk menunjukkan kekecewaannya.


7. Iklan yang dibuat untuk Thomas B. funeral homes & crematory (perusahaan jasa pemakaman dan krematorium) ini lumayan populer dan pesannya mengena.


6. Perusahaan garmen Weatherproof tak pernah minta ijin Obama untuk menggunakan fotonya yang sedang mengenakan jaket tahan cuaca ini sebagai model iklan dan hingga kini papan reklamenya masih terpampang di Times Square.


5. Dari kejauhan, foto wanita pada billboard Robbins Diamonds ini tampak tengah mengejek Anda, tapi ternyata ia hanya ingin menunjukkan jarinya yang tak bercincin disertai slogan menarik “Dia letih menanti” (untuk dilamar).


4. Ya Vaughnie Wilkins menghabiskan uang $250.000 dalam bentuk papan reklame hanya sekedar untuk memamerkan kepada semua orang tentang hubungan asmaranya selama 8,5 tahun dengan penasehat Obama, Charles Phillips.


3. Iklan pada papan reklame ini memanfaatkan maraknya perselingkuhan untuk menarik orang mengakses situs pemasangnya.


2. Papan reklame ini dimaksudkan untuk membantu Partai Republik, namun baik Partai Republik maupun Demokrat menilai sangat tidak pantas menggunakan foto runtuhnya gedung WTC.


1. Sebuah perusahaan jasa pemakaman membuat kejutan dengan memasang papan reklame pada lokasi dan dengan pesan singkat seperti ini."Mendekatlah kemari dan kereta api melindasmu agar kami bisa mengurus pemakamanmu", kira-kira seperti itu ya.

sumber : www.thisblogrules.com




Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments