Petualangan Tintin Difilmkan 3 Dimensi oleh Steven Spielberg


Masih ingat cerita komik asal Belgia Tintin? Nah, untuk kali ini petualangan Tintin seorang wartawan muda asal Belgia diangkat dalam film. Baru-baru ini sudah muncul trailer dari film The Adventure of Tintin di internet yang berdurasi 1 menit 11 detik.

Durasi film tersebut bisa dibilang hanya sebentar, meskipun demikian dalam trailer film terlihat sosok para pemerannya, yaitu Captain Haddock, Thompson and Thompson dan tentu saja Tintin.

Adegan demi adegan yang disuguhkan terlihat seperti nyata karena film ini di buat dengan teknologi 3 dimensi, seperti dalam adegan deburan ombak dan jatuhnya pesawat ke padang pasir hingga perkelahian Tintin.

Steven Spielberg adalah sutradara dari film animasi 3D The Adventure of Tintin ini dan rencananya akan di tayangkan di bioskop Amerika Serikat mulai 23 Desember 2011 dengan judul ‘The Adventure of Tintin : The Secret of The Unicorn’.

Tintin yang karakter suaranya diisi oleh Jamie Bell menceritakan petualangan Tintin berburu harta karun setelah menemukan petunjuk tenggelamnya kapal leluhur Captain Haddock yang karakter suaranya diisi oleh aktor Andy Serkis sedangkan pemeran James Bond yaitu Daniel Craig mengisi suara Red Rackham.


Sumber : kaskus

Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments