10 Acara TV Favorit

Ini 10 acara TV favorit saya. Urutan tampilan bukan menunjukkan ranking.

1. Shaun The Sheep

Tingkah polah biri-biri animasi berbahan plastisin yang disiarkan setiap hari jam 18.30 WIB di MNC TV ini sungguh jenaka dan sayang untuk dilewatkan.

2. Peppy The Explorer


Disiarkan setiap Sabtu jam 14.00 WIB di Trans TV. Dulu dua kali tayang, sekarang hanya satu kali.

3. Seputar Peristiwa


Acara yang (tampaknya) mengikuti kesuksesan On The Spot dan Spotline ini sangat menarik karena menyajikan hal-hal aneh, unik dan langka dari seluruh penjuru Indonesia. Terutama kalau presenternya Pica Wiriahardja. Disiarkan setiap hari (kecuali Minggu) di RCTI jam 12.30 WIB.


4. Pengejar Rahasia
 

Disiarkan setiap Kamis jam 22.00 WIB di ANTV.

5. On The Spot


Acara yang banyak memanfaatkan "jasa" YouTube" ini tayang setiap Senin - Jumat jam 19.00 WIB di Trans 7. Ciri khasnya adalah menampilkan 7 hal unik/ menarik dengan 3 jenis topik setiap tayangnya.

6. Spotlite


Hampir sama dengan On The Spot, Spotlite yang ditayangkan setiap Senin - Jumat jam 10.00 WIB di Trans 7 ini juga banyak menggunakan sumber dari YouTube.

7. FTV

Semacam sinetron yang dikemas beda dengan sinetron kejar tayang pada umumnya ini lumayan apik. Tapi saya lebih suka setting cerita yang berlokasi di Jogja. Sekalian bernostalgia. Disiarkan setiap hari di SCTV jam 10.00 dan 23.00 WIB.

8. Bioskop Trans TV


Saya suka acara ini hanya jika film yang disajikan bukan film yang ditayang ulang berkali-kali. Jam tayang 2 kali sehari (kayak minum obat), jam 21.00 dan 23.00 WIB di Trans TV.

9. Big Movies


Alasan yang sama dengan Bioskop Trans TV, saya nonton hanya jika belum pernah tayang. Yang menarik, Global TV kerap menyajikan film-film Eropa dan sesekali Thailand. Lumayan untuk alternatif tontonan di kala senggang. Tayang setiap hari jam 20.00 dan 22.00 WIB.

10. TV Champion


Kreatifitas orang Jepang dalam mengemas lomba di acara yang ditayangkan rutin di MNC TV jam 17.30 WIB ini patut diacungi jempol. Tidak bertele-tele dan didramatisir seperti kebanyakan acara lomba buatan lokal.

Foto dari berbagai sumber

Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments