Gelinya Nonton Pengejar Rahasia di ANTV

Saya dan anak saya yang masih kelas 4 SD termasuk penyuka reality show bertajuk Pengejar Rahasia di ANTV. Acara yang dibawakan oleh aktor Hardy Fadhillah dan Rizky Mocil ini lumayan menarik untuk dijadikan tontonan bernuansa horor.

Mocil
(sumber foto: KapanLagi.com)
Hardy
(sumber foto: KapanLagi.com)
Hanya seringkali saya merasa geli sendiri saat menyaksikannya, karena para crew, termasuk pembawa acaranya, kerap ketakutan dalam menghadapi misteri yang ingin mereka ungkap. Entah itu bagian dari skenario atau memang demikian keadaannya, tapi semestinya mereka yang berkecimpung dalam aktifitas yang berkaitan dengan hal-hal gaib semacam ini tidak bersikap seperti itu.

Apa jadinya jika suatu saat mereka menghadapi hantu beneran dan para crew terbirit-birit ketakutan? Momen berharga berupa perekaman penampakan itu pasti akan terlewatkan. Sayang 'kan? Padahal, hal-hal seperti itulah yang dinanti penonton. (jink)

Related Posts
Previous
« Prev Post

7 comments

May 5, 2012 at 2:22 PM

Ane Stuju Gan .... Tpi Pengejar rahasia nya msih main ga ?

Reply
avatar
May 9, 2012 at 2:26 PM

Sudah nggak main,mas. Mungkin kehabisan misteri...

Reply
avatar
Anonymous
July 15, 2012 at 8:17 AM

Kyknya nie reality show bo'ongan acarny lebay

Reply
avatar
Anonymous
August 13, 2013 at 2:19 PM

udah gak tayang lagi gara-gara para kru dan host sempat kena serang dengan makhluk halus makanya episode terakhirnya tidak di tayangkan sampai sekarang!!

Reply
avatar
January 19, 2014 at 1:37 PM

episode terakhir itu yg mmbuat para pngejar rahasia ga main lg.hmpir semua kru kena serangan dr makhluk gaib krna omongan pra org kmpung bneran trjadi n mnimpa pra kru.mgkin krna itu pengejar rahasia ga main lg.

Reply
avatar
February 27, 2014 at 7:12 PM

woi jangan sembarangan kalau anda nonton episode terakhir pasti anda yang lebay sendiri

Reply
avatar
November 6, 2020 at 7:42 AM

Kok di youtube nggak ada ya? Padahal pengen nonton pengejar rahasia lagi

Reply
avatar

Comments