Inilah Calon-calon Aktor Pemeran Superman 1978

Bagi sebagian orang, film Superman buatan tahun 1978 yang dibintangi oleh Christopher Reeve ini pastilah tak asing lagi. Banyak yang beranggapan, bahwa Christopher Reeve adalah aktor yang paling cocok memerankan tokoh komik paling populer di dunia itu.

Tapi tahukah Anda bahwa sebenarnya Christopher Reeve bukanlah orang yang pertama dipilih oleh produser fim untuk menjadi Superman di layar lebar. Itu karena saat itu ia tergolong orang baru di dunia film, khususnya Hollywood. Jadi belum ngetop lah.

Percaya atau tidak, Sylvester Stallone adalah salah satu dari sekian aktor yang sempat bersikeras menawarkan diri untuk bermain sebagai Clark Kent/ Superman, setelah sukses perannya film Rocky. Tapi ia ditolak, karena wajahnya dianggap terlalu Italia.

Selain Stallone, inilah deretan selebriti papan atas yang pernah dipertimbangkan untuk memerankan Superman yang mungkin tidak pernah Anda duga dan rasanya mengada-ada karena menurut saya jauh dari mirip dengan sosok Superman dalam komik:

Arnold Schwarzenegger

Burt Reynolds

Charles Bronson

Christopher Walken

Clint Eastwood

David Soul

Dustin Hoffman

Elton John

James Caan

Jan-Michael Vincent

Jeff Bridges

John Beck

Jon Voight

Kris Kristofferson

Muhammad Ali

Al Pacino

Nick Nolte

Robert Wagner

Robert Redford

Ryan O'Neal

Sam Elliot

Warren Beatty

 Catatan:
Foto para aktor/ atlit tersebut di atas disesuaikan dengan tahun pembuatan film Superman.

Selain nama-nama aktor tersebut, banyak aktor tidak terkenal yang ikut audisi peran Superman. Christopher Reeve satu di antaranya dan kemudian kita semua tahu dialah yang terpilih.

Sumber informasi: IMDB


Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments