Selfie

Pesatnya perkembangan teknologi piranti komunikasi berkamera menimbulkan fenomena baru yang mendunia: Selfie. Ditambah dengan peralatan tambahan bernama tongsis (tongkat narsis), makin sempurnalah fenomena itu.

Percaya atau tidak, makhluk Tuhan paling selfie adalah wanita. Kenapa? Alasan yang paling logis adalah karena populasi wanita lebih banyak daripada pria. Alasan lain, karena wanita adalah penyuka keindahan, bahkan keindahan dirinya sendiri sekalipun.

Tak heran jika banyak foto selfie yang dilakukan wanita dengan berbusana minim. Mungkin saja foto itu dimaksudkan untuk mengagumi diri sendiri atau sebagai kenang-kenangan bagi pria yang dicintainya. Pacar misalnya. Atau suami. Atau mungkin juga selingkuhannya. Tapi mari kita buang jauh-jauh dugaan itu. Anggaplah mereka melakukan itu sebagai bentuk kekaguman pada ciptaan Tuhan yang begitu indah. Perkara foto itu untuk disimpan sendiri tapi kemudian secara tak sengaja tersebar di dunia maya, atau memang sengaja disebarkan, tak perlu dipusingkan. Yang jelas, mata laki-lakilah yang diuntungkan, hehehe ...






















Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments