Pop Con 2: Kronologi Gundala


Dear teman-teman,

Dalam menyambut Pop Con 2 awal Juli 2013 di JCC, rencananya BumiLangit akan menerbitkan "Kronologi Gundala" dan disertai gambar-gambar FAN ARTS.

Jadi silahkan yang ingin mengirimkan gambar-gambar Fan Art untuk Gundala Putera Petir, baik Gundala versi sendiri, atau modern, dan klasik dalam bentuk soft copy (digital) ukuran maksimum 15 MByte format JPEG atau TIFF High Resolusi 300 DPI, boleh hitam putih, grey scale, maupun full color. Yang cocok akan dimuat dalam buku "Kronologi Gundala Putera Petir".

Silahkan email fan art Gundala maupun Gundala beserta Godam/Maza/Aquanus/Pangeran Mlaar/Sembrani/Kapten Halilintar/Nusantara/Jin Kartubi/Tira/Tora/Boga/Virgo/Macan Kumbang/Labah2 Merah/Labah2 Mirah/Dewi Bulan.

Fan Art atau Pin Up berisi Karakter:

1. Gundala atau

2. Gundala bersama dengan Godam/Maza/Aquanus/Pangeran Mlaar/Sembrani/Kapten Halilintar/Nusantara/Jin Kartubi/Tira/Tora/Boga/Virgo/Macan Kumbang/Labah2 Merah/Labah2 Mirah/Dewi Bulan ATAU

3. Gundala vs musuhnya seperti Pengkor/Ghazul/Bocah Atlantis/Mata Sinar X/GAS - Gabungan Anti Superhero/Dokter Setan (Panik Godam) ATAU

4. Gundala CS vs Para Penjahat

Ukuran sebaiknya A4 atau A3.
Boleh Hitam Putih/ Warna/ Grey Scale
Format TIFF atau JPEG (High Resolusi 300 DPI)
Email ke anwi2000@yahoo.com dan
CC ke andy@komikindonesia.com
Bila ada pertanyaan bisa PM ke FB saya.

Gambar-gambar yang cocok akan dimuat dalam buku "Kronologi Gundala Putera Petir".

Ditunggu sampai tanggal 25 Juni 2013.

Sumber: facebook


Related Posts
Previous
« Prev Post

77 comments

October 11, 2013 at 11:12 AM

Terimakasih atas informasinya sangat bagus dan bermanfaat saya tunggu informasi selanjutnya

Reply
avatar
October 12, 2013 at 12:57 PM

Terimakasih atas informasinya sangat bagus dan bermanfaat saya tunggu informasi selanjutnya

Reply
avatar
October 16, 2013 at 1:10 PM

Terimakasih atas informasinya sangat bagus dan bermanfaat saya tunggu informasi selanjutnya

Reply
avatar
October 17, 2013 at 11:29 AM

Terimakasih atas informasinya sangat bagus dan bermanfaat saya tunggu informasi selanjutnya

Reply
avatar
October 18, 2013 at 1:30 PM

Terimakasih atas informasinya sangat bagus dan bermanfaat saya tunggu informasi selanjutnya

Reply
avatar
October 21, 2013 at 1:47 PM

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas informasinya sangat bagus dan bermanfaat,, juga menambah pengetahuan umumnya untuk semua . posting terus yaah spuya saya bisa mendapatkan pengetahuan yang lebih. saya tunggu informasi selanjutnya.. :)

Reply
avatar
October 22, 2013 at 1:00 PM

Terimakasih atas informasinya sangat bagus juga bermanfaat, posting terus yaah .. saya tunggu informasi informasi selanjutnya dengan artikel yang lebih bagus ..

Reply
avatar
October 23, 2013 at 1:47 PM

Terimakasih sebelumnya saya ucapkan atas informasi yang telah diberkannya sangat bagus dan bermanfaat,, saya tunggu informasi selanjutnya yang lebih menarik lagi supaya saya bisa menambah pengetahuan yang belum saya ketahui.

Reply
avatar
October 24, 2013 at 1:36 PM

Terimakasih saya ucapkan sebelumya atas apa yang telah di sampaikan informasinya sangat bagus dan menarik juga bermanfaat,, posting terus yahh . saya tunggu informasi selanjutnya yang lebih woow ... :)

Reply
avatar
October 25, 2013 at 2:20 PM

Terimakasih atas informasinya sangat bagus dan bermanfaat ,, posting terus yaah. saya tunggu informasi selanjutnya. Sukses semangat !!

Reply
avatar
October 26, 2013 at 2:20 PM

Apa yang disamapikan sangat lah bermanfaat karna berisi informasi. posting terus yaah.. saya tunggu informasi selanjutnya.

Reply
avatar
October 28, 2013 at 4:01 PM

Terimakasih saya ucapkan sebelumnya atas informasinya sangat bermanfaat,, saya tunggu informasi selanjutnya yang lebih bagus dan lebih menarik. sukses semangat !!

Reply
avatar
October 29, 2013 at 10:11 AM

ayoo posting terus artikel yang menarik dan bagus untuk dibaca, agar minat baca anak indonesia semakin meningkat

Reply
avatar
October 29, 2013 at 11:06 AM

Terimakasih atas informasinya bermanfaat,, informasi selanjutnya di tunggu yaah... Sukses semangat !!

Reply
avatar
October 30, 2013 at 11:12 AM

Informasi ini telah menarik saya untuk membaca dan menyimaknya, terimaksih bermanfaat. saya tungu terus informasi selanjutnya yang lebh bagus. semangaat !!!

Reply
avatar
October 30, 2013 at 2:03 PM

Terimakasih atas informasinya yang sangat bagus ini

Reply
avatar
November 1, 2013 at 1:52 PM

Informasinya sangat bagus dan bermanfaat sehingga membuat saya ingin membacanya,, informasi selanjutnya ditunggu yaah. salam semangat!!

Reply
avatar
November 2, 2013 at 8:51 AM

Terimakasih atas informasi yang bermanfaat ini

Reply
avatar
November 4, 2013 at 1:41 PM

informasi ini sangat bagus dan bermanfaat,, ditunggu yah informasi selanjutnya yang lebih menarik dan lebih banyak lagi... salam sukses !!

Reply
avatar
November 4, 2013 at 3:36 PM

informasinya menrik, terimakasih Gan...

Reply
avatar
November 5, 2013 at 10:11 AM

Artikel ini sangat bagus dan bermanfaat untuk semua pembaca

Reply
avatar
November 5, 2013 at 1:25 PM

terimakasih atas informasinya, bagus dan bermanfaat. ditunggu informasi selanutnya. sukses semangat !!

Reply
avatar
November 7, 2013 at 11:29 AM

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas apa yg telah disampaikan sangat bagus dan bermanfaat.. ditunggu informasi selanjutnya yang lebih bagus dan lebih menarik lagi. Salam sukses ajah.

Reply
avatar
November 8, 2013 at 11:01 AM

mau tanya, tapi yang mau ditanyainnya apa?.. ikut nyimak aja deh,, terimakasih atas informasinya bermanfaat . ditunggu yah informasi selanjutnya. sukses semangat !!

Reply
avatar
November 9, 2013 at 11:19 AM

Terimakasih atas informasinya bermanfaat,, gak mau koment panjang lebar, disini saya cuma ikut nyimak apa yang ada diatas. ditunggu terus informasi selanjutnnya yang lebih menarik dan lebih bagus lagi. salam semangat !!

Reply
avatar
November 12, 2013 at 11:28 AM

Sebelumnya saya ucapkan terimaskasih atas informasinya,, disini saya cuma ikut nyimask ajah lumayan sedikit memberi pengetahuan. terus,, saya juga mau tanya tapi pertanyaannya diluar pembahasan. langsung aja ya . Bagaimana caranya supaya blog saya bisa sama kaya blog agan, bagus, banyak pengunjung, banyak yang koment. apa trik nya?? kasih tau yaah pasti tau laah... soalnya saya masih baru-baru nih blum ngrti apa-apa. ok ok.. mksih :)

Reply
avatar
November 13, 2013 at 11:31 AM

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas informasinya. bingung mau koment apa... walaupun disini saya cuma ikut nyimak apa yang ada dalam informasi diatas, sedikitnya pengetahuan brtmbh untuk saya dapatkan, dan saya selalu menanti dan menunggu informasi terbaru yang lebih bagus dan tentunya harus tetap berkualitas. ditunggu selalu informasi berikutnya, dan saya harap apa yg saya tulis ini tidak dianggap spam. salam semangat aja yah..

Reply
avatar
November 14, 2013 at 10:43 AM

selamat siang,, semoga kita selalu berada dalam lindungannya. sukses semangat !!

Reply
avatar
November 15, 2013 at 2:47 PM

selamat sore blogger, tetap semangat yau biarkata cuaca mendung. :)

Reply
avatar
November 16, 2013 at 8:39 PM

Asslamu'alaikum.. selamat malam semoga kita senantiasa selalu berada dalam lindungan dan Ridao-Nya. Kereen,, terimakasih

Reply
avatar
November 18, 2013 at 9:17 AM

Tidak ada komentar untuk artikel ini, karena artikel ini sangat bagus dan bermanfaat karena berisi informasi yang penting dan menarik. Jadi untuk apa saya berkomentar,, cukup acungkan jempol saja untuk artikel ini :)
Top deh semoga sukses dan posting terus artikel yang bagus dan menarik

Reply
avatar
November 18, 2013 at 10:51 AM

selamat pagi,, salam sehat . semoga hari-hari kita semakin baik kedepannya. terimakasih atas informasinya mudah"an bermanfaat. amin

Reply
avatar
November 18, 2013 at 1:30 PM

ok terimaksih share informasinya. semoga bermanfaat !! di tunggu info lebih bagus dan menarik lainya.

Reply
avatar
November 18, 2013 at 3:46 PM

ikutan baca info yang ini gan, bagus infonya tuh..

Reply
avatar
November 19, 2013 at 11:16 AM

Selamat siang, salam semangat ! semoga hari-hari kita kedepannya semakin baik dan lebih baik lagi. terimakasih

Reply
avatar
November 20, 2013 at 10:08 AM

Mohon maaf sebelumnya disini saya hanya ikut menyimak apa yang ada didalam informasi diatas, bermanfaat. terimakasih sukses semangat !!

Reply
avatar
November 21, 2013 at 11:23 AM

Terimakasih atas informasinya . salam semangat yang paling semangat yah mas :)

Reply
avatar
November 21, 2013 at 4:00 PM

Waaw informasinya keren dan bermanfaat. terimakasi buat yang udah share infonya !!

Reply
avatar
November 22, 2013 at 10:53 AM

koment nya gak bakal panjang, walaupun pendek yg penting mudah dimengerti. suatu hal yang terlalu berlebihan itu biasanya gak baik juga jadi biasa aja lah. Koment apa yah?? Waduh jadi ngposting ini mh. hehe cuma mau ngucapin selamat siang selamat beraktivitas dan untuk kaum adam jangan lupa yah solat juma'at nya :) Salam sukses yang paling sukses !! Semangaaat .................. !!!!!!!!!!! :D

Reply
avatar
November 22, 2013 at 2:24 PM

info yang disajikan mantap gan, lumayan nambah pengetahuan Terimaksih infonya..

Reply
avatar
November 23, 2013 at 11:08 AM

Selamat siang dan selamat menjalankan aktivitas. seperti biasa komentar yang saya tulis ini mungkin biasa, atau mungkin dianggap tidak biasa karena isi nya yang mungkin yah dianggap tidak penting lah.. Setiap hari, tiap mau komentar pasti ada saja pertanyaan dalam benak saya. gimana yah cara koment supaya gak dianggap spam ?? kalau ngomng-ngomong disuruh dibaca dulu isi informasinya, ja sudah saya baca, tapi aku cuma ikut nyimak doank niat nya juga kalau ada informasi baru lumayan menambah ilmu. terus gimana lagi yah caranya.. ?? kalau komentarnya atau bilang terimakasih itu sudah pasti harus diucakan karena segala sesuatu yang diberikan harus ada timbal baliknya. ya udah kalu gitu . mohon maaf yah mas ikut nyimak pokonya, kadang kala informasi yang diberikan kalau belum ada yang baru males bacanya. tapi kalau informasinya setiap hari ada terus yang baru,, waaah.. bakalan pinter saya.. :D Terimakasih :)

Reply
avatar
November 25, 2013 at 10:42 AM

Selamat pagi,, semoga aktivitas hari ini sukses dan menyenangkan yah.. Dan semoga apa yang diberikan bisa berupa informasi yang bermanfaat. Terimakasih dan salam semangat dari yang paling semangat !! :)

Reply
avatar
November 26, 2013 at 11:53 AM

informasi yang di berikan menarik saya suka. di tunggu informasi bagus dan menarik lainya . go semoga sukses!!

Reply
avatar
November 28, 2013 at 10:10 AM

Selamat Pagi !! semoga hari ini lebih baik daripada hari kemaren. sebelumnya saca ucapkan terimaskasih atas apa yang telah disampaikan .Ditunggu lagi ajah postingan selanjutnya. tetap posting dan berikan selalu yang terbaik untuk pembaca pastinya. sampaikan walau hanya satu ayat. Salam semangat yang paling semangat ... :)

Reply
avatar
November 28, 2013 at 1:33 PM

semua informasinya bermanfaat thanks udah memberi wawasan baru buat saya..

Reply
avatar
November 29, 2013 at 10:18 AM

Terimakasih atas sajian infonya,sangat bermanpaat sekali,ditunggu tuk info selanjutnya yang lebih menarik.

Reply
avatar
November 29, 2013 at 10:41 AM

Salam Super dari yang paling super.. semoga kegiatan di hari ini lebih baik daripada hari kemaren. saya sebagai manusia hanya ingin mengajak atau mengingatkan kepada sesama , ingat diatas langit masih ada langit, menurut apa yang saya baca tentang silaturahmi. umpama kita punya salah sama sang pencipta, masih bisa dimaafkan karena kita bisa bertobat dan meminta maaf kepadanya, sedangkan punya salah atau memutuskan hubungan kepada sesama itu belum tentu sang pencipta bisa memafkan karena ketidakadaan saling meaafkan, maka dari itu jaga terus talisilaturahmi sebgai manusia karena dengan bersilaturahmi akan dipanjangkannya umur kita dan bisa semakin dekat dengannya juga jika meminta mudah-mudahan dapat dikabulkan dengan cepat. Beda halnya dengan orang yang mau memutskan silaturahmi , bisa bisa dilatnat, juga apa yang kita mau sang pencipta tidak mau mengabulkannya. Ayoo.. semangat semangat semangat !!!! .............. SUKSES YAH MAS, MOHON MAAF KOMENTARNYA SEPERTI INI. :) Ditunggu postingan selanjutnya.

Reply
avatar
November 30, 2013 at 11:27 AM

terimakasih sebelumnya udah mau baca komentar saya. tak ada kata lain yang saya ingin ucapkan diblog ini . cuma mau bilang, posting terus yah . berikan postingan artikel yang berisi informasi yang bermanfaat untuk pembaca yang kiranya banyak orang itu gak tau gitu. Dan mudah-mudahan blog ini bisa memberikan apa yang saya khususnya inginkan. Mudah-mudahan menarik. Sukses salam semangat yang paling semangat !! :) Mohon maaf yaah.

Reply
avatar
December 2, 2013 at 10:59 AM

Hallo,, selamat pagi. Apakabar hari ini ?? mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat . amiin. gak kerasa yah sekarang sudah diakhir bulan tahun 2013. sebentar lagi kita bakalan nginjak ke tahun 2014 . Mudah-mudahan dari sekarang dari detik menit waktu ini juga kita bisa memperbaiki diri menjadi lebih baik dan menjadi pribadi yang baik untuk kedepannya. Dan semoga di tahun 2014 nanti, blog ini juga bisa memberikan informasi yang lebih menarik, keren, juga harus memberi motivasi yang waah tentunya. Posting terus yah mas, ditunggu postingan yang berisi informasi selanjutnya. Terimaskasih salam semangat yang paaaliing semangat... :)

Reply
avatar
December 4, 2013 at 2:30 PM

ikut-ikutan baca sambil menyimak boleh-boleh kan.. Semoga share infonya semakin bagus dan bermanfaat buat pengetahuan !! ok

Reply
avatar
December 5, 2013 at 9:55 AM

ikutan nyimak ini artikel gan, ditunggu kedatanganya di blog ane :)

Reply
avatar
December 5, 2013 at 9:58 AM

ikutan nyimak ini artikel gan, ditunggu kedatanganya di blog ane :)

Reply
avatar
December 5, 2013 at 11:57 AM

Manfaat yang ada dalam share info ini sangat luar biasa, hebat gan..!!! Semoga semakin lebih berkreasi lagi.

Reply
avatar
December 13, 2013 at 3:40 PM

Membaca informasi artikel ini memang mudah, tapi membuat informasi artikel tidak mudah pasti butuh proses, saya sangat salut pada anda yang udah ngeshare inormasi ini buat di baca oleh semua orang" semoga maju terus dan tak pernah bosan geshare infonya !!

Reply
avatar
December 14, 2013 at 2:26 PM

Hari ini saya mendapat pengetahuan baru yang sangat bermanfaat berkat membaca share informasi ini, terimakasih pengetahuan barunya.. saya berharap besok informasinya lebih menarik dan lebih bagus lagi ya, biar wawasan pembaca artikel ini semakin bertambah. Semaangat !!

Reply
avatar
January 20, 2014 at 11:06 AM

Semangat postingannya tambah bagus aja nih, bacanya juga semakin tambah asik thanks undah memberi informasi baru..

Reply
avatar
January 22, 2014 at 3:11 PM

Selamat beraktivirtas kembali semoga postingannya semakin bertambah bagus..

Reply
avatar
January 29, 2014 at 1:19 PM

Terimakasih banyak atas segala informasi yang telah anda berikan, sehingga saya bisa jauh lebih mengerti dan memahami artikel yang berkualitas ini.

Reply
avatar
February 15, 2014 at 1:54 PM

Artikelnya sangat bagus buat di baca memberikan kesan baru yang mudah di mengerti terimakasih semangat selalu bikin artikelnya semoga semakin kreaktif.

Reply
avatar
February 18, 2014 at 3:13 PM

Suksek selalu semangat dan harus bisa,, artikel kabar hari ini sangat menarik nice good buat di baca thanks for to day informasinya..

Reply
avatar
February 21, 2014 at 4:26 PM

Hal yang membuatku bahagia adalah di mana saya mendaptkan informasi baru yang belum pernah aku pelajari dan aku dengar. dan ini menurutku adalah informasi yang baik untuk di ketahui super sekali semoga anda yang menginformasikan artikel ini tambah kreaktif dan semakin jaya.

Reply
avatar
February 22, 2014 at 2:45 PM

Salam Blogspot.. Hebat bangeet jadi blog the follow giman ya caranya... saya juga mau ucapkan terimakasih buat artikelnya yang bermanfaat sukses selalu.

Reply
avatar
February 24, 2014 at 3:44 PM

sebuah artikel yang perlu banget di baca karena sangat memiliki informasi yang benar-benar bermanfaat. sungguh menakjubkan thanks udah mau berbagi menginformasikan sebuah ilmu yang perlu di ketahui.

Reply
avatar
March 12, 2014 at 2:25 PM

Menarik dan semakin bagus artikelnya kunjungan pertama nih :) semoga semakin maju. !!

Reply
avatar
March 17, 2014 at 2:42 PM

Semangat terus buat anda yang selalu share informasi yang bermanfaat untuk di simak, kali ini informasinya menarik dan membuahkan manfaat baru bagi pembaca the follow.

Reply
avatar
March 18, 2014 at 11:38 AM

Kunjungan pertama nih boleh ya menyimak informasinya :)

Reply
avatar

Comments