Kreasi Unik 31 : Makanan

Memasak adalah aktifitas sehari-hari yang telah menjadi rutinitas, sehingga kerapkali menjadi membosankan, tak hanya bagi yang memasak, tapi kadang juga penikmat masakannya.

Nah, agar tidak bosan, kenapa tidak mencoba berkreasi dengan masakan Anda? Kreatifitas dalam menyajikan makanan merupakan salah satu nilai tambah dalam sebuah hasil masakan, di samping cita rasa tentunya. Anak-anak yang sulit makan pun akan meningkat selera makannya jika melihat santapan mereka unik dan menarik, seperti berikut ini:

















Sumber: The Wondrous

Related Posts
Previous
« Prev Post

41 comments

October 16, 2013 at 1:18 PM

Gan..,terimakasih atas semua infonya...............

Reply
avatar
October 18, 2013 at 9:39 AM

Terimakasih Atas sajian informasi nya sangagt bermanfaat, semoga untuk kedepannya bisa menyajikan informasi yang lebih membangun lagi " salam sehat " Good Job

Reply
avatar
October 18, 2013 at 1:59 PM

informasinya bermanfaat sekali. Terima kasih

Reply
avatar
November 7, 2013 at 1:14 PM

Terimakasih bayak atas sajian informasi nya sangat bermanfaat, semoga untuk kedepannya bisa menyajikan informasi yang lebih membangun lagi " salam sehat " good job


Reply
avatar
November 8, 2013 at 1:27 PM

informasi yang luar biasa sangat bermanfaat thanks !!

Reply
avatar
November 11, 2013 at 12:57 PM

Terimakasih share informasinya di tunggu informasi menarik lainya !!

Reply
avatar
November 13, 2013 at 1:33 PM

ikut baca info yang ini gan..

Reply
avatar
November 23, 2013 at 2:20 PM

ikut nyimak aja gan info yang ini, terimaksih telah berbagi infonya..

Reply
avatar
November 25, 2013 at 2:00 PM

wih hebat bagus banget kreasinya, thanks gan atas infonya

Reply
avatar
November 30, 2013 at 8:59 AM

Selamat pagi.. pagi yang menyenagkan bisa baca share informasi yang bermanfaat. terimakasih :)

Reply
avatar
December 21, 2013 at 2:43 PM

Punya kreasi yang indah itu pelu hebat makanan juga bisa di kreasiin !!

Reply
avatar
December 24, 2013 at 1:25 PM

keren banget ertikelnya. salam kenal gan

Reply
avatar
December 28, 2013 at 1:35 PM

selamat siang,, alhamdulihah saya bisa berjumpa kembali untuk membaca informasi yang sangat menarik, dan tentunya memotivasi saya buat terus berkarya dan kreaktif, ok semoga sukses amin.

Reply
avatar
December 30, 2013 at 1:54 PM

Saya mau baca informasi ini karena isi bacaanya menarik membuat saya makin penasaran dan menambah pengetahuan baru saya. ok sukses selalu buat kita semua.

Reply
avatar
January 6, 2014 at 1:22 PM

Di tahun baru ini saya seneng masih bisa baca artikel yang bagus dan menarik menurut saya. ok semoga besok-besok postingannya lebih memberikan artikel lebih berkesan.

Reply
avatar
January 7, 2014 at 11:31 AM

Selamat beraktivitas semuanya.. ok di sini saya akan menyimak informasi yang anda share. dari hasil simakan saya atas artikel ini dapat di simpulkan bahwa postingan blog ini sangat menarik dan bermanfaat. sungguh hebat.

Reply
avatar
January 8, 2014 at 11:56 AM

Share terus potinganya agar para penyimak khususnya saya mendapat informasi baru dan bertambah ilmu amiin..

Reply
avatar
January 9, 2014 at 1:30 PM

semua postingannya bagus buat para pembaca, posting terus guys selamat beraktivitas !

Reply
avatar
January 13, 2014 at 4:10 PM

terimakasih untuk anda yang udah posting di sini sangat bagus sajian informasi yang di berikan.

Reply
avatar
January 14, 2014 at 12:53 PM

Posting terus ya agar minat para pembaca semakin bertambah, apalagi baca artikel ini sangat senang.. terimaksih banyak share informasinya teruslah berkarya !!

Reply
avatar
January 15, 2014 at 3:04 PM

Berkat potingan ini saya bisa menambah wawasan informasi baru dan sangat penting untuk di baca. poting terus ya biar artikel ini selalu bertambah bagus dan semakin bagus selamat bekerja. !!

Reply
avatar
January 16, 2014 at 11:22 AM

informasinya baik untuk di simak .. postingnya mantaap nice ..

Reply
avatar
January 17, 2014 at 11:31 AM

Selamat siang semuanya.. ok kali ini saya cuma mau mengatakan postinganya sungguh bagus menarik perhatian para pembaca. terimaksih buat orang yang udah bagi-bagi informasinya.

Reply
avatar
January 23, 2014 at 4:00 PM

menyimak artikel ini tidak sia-sia itu artinya bahwa share informasinya menarik dan menguntungan pembaca bertambah pengetahuan baru.

Reply
avatar
January 24, 2014 at 11:44 AM

Selamat siang ...:)
ikut menyimak informasninya lagi ya, semoga bermanfaat :)

Reply
avatar
January 25, 2014 at 11:43 AM

semoga informasinya dapat di serap bagi saya yang membaca artikel ini.

Reply
avatar
January 28, 2014 at 4:13 PM

sayang banget kalau informasinya tidak di baca soalnya menarik dan bagus sekali..

Reply
avatar
February 4, 2014 at 11:14 AM

Salam Kenal :) Artikelnya sangat menarik dan bermanfaat terimakasiha atas informasinya sangat memuaskan membuat saya terus bersemangat.

Reply
avatar
February 11, 2014 at 11:17 AM

Hebat manfaat yang ada dalam artikel ini sangat banyak apalagi jika di kembangkan oleh para pembaca, pasti sukses semua, saya sangat berterimakasih informasinya luar biasa..

Reply
avatar
February 17, 2014 at 2:23 PM

Selamat siang semuanya,, Oya tadi saya sudah baca artikenya,, menurut penilaian saya sendiri artikelnya sangat memberikan manfaat yang sangat besar untuk ilmu pengetahuan top bangeet deh mas.. !!

Reply
avatar
February 26, 2014 at 1:50 PM

Hai Selamat Siang... Waah lama nih saya ga mampir ke blogspot ini ternyata infromasinya semakin menarik dan selalu bermanfaat bagi para pembaca nice semoga semakin maju deh..

Reply
avatar
February 27, 2014 at 5:14 PM

Semangat baget deh bila udah baca artike yang bagus kaya gini.. semoga kedepanya semakin menarik dan bagus dari yang terbagus. salam blogspot.

Reply
avatar

Comments