Kreasi Unik 34: Cut Paper

Satu lagi nih orang yang jahilnya nggak ketulungan. Nggak bisa lihat kertas nganggur. Bawaannya pengen motong-motong aja. Lihat nih hasil kejahilannya.
















Menyebalkan bagusnya bukan? Kok bisa-bisanya dia motong jadi berbagai macam obyek dengan hasil yang demikian halus dan detail seperti itu? Jadi penasaran seperti apa sih tampang orang jahil ini.

Maude White
Nah, ini dia nih. Namanya neng Maude White. Si eneng ini kesengsem banget sama kertas yang kuat, tapi lembut. Jari-jari lentiknya piawai memainkan pisau cutter berbagai ukuran dan jenis hingga menjadi sebuah bentuk yang mengagumkan dan penuh makna serta terkandung cerita di dalamnya.

Hasil kejahilan neng White bisa dinikmati publik, baik secara online di berbagai website, juga facebook dan instagramnya, maupun media masa cetak di seluruh dunia.

Selain itu buah karyanya juga muncul di film dokumenter berjudul The Happy Film besutan desainer grafis dan typhographer internasional, Stefan Sagmeister.

Menurut White, menggeluti bidang cut paper sangat mengasyikkan karena ia bisa bertutur sekaligus menuliskan ceritanya melalui karya seni yang dihasilkannya.

Karya White selengkapnya lihat di sini.

Related Posts
Previous
« Prev Post

Comments